Pengusaha Rental Mobil Desa Firdaus Tewas Gantung Diri di Kediamannya -->

Sponsor

Pengusaha Rental Mobil Desa Firdaus Tewas Gantung Diri di Kediamannya

Minggu
 


Sergei | 88News.idUnit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai melakukan Cek dan Olah TKP tentang Penemuan Mayat berjenis kelamin Laki-laki yang Bunuh Diri dengan cara Gantung Diri di di kediaman nya desa Firdaus , Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 08.55 WIB.

Korban diketahui bernama Iswanda Hasibuan warga Dusun VI Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai.

Personil Sat Reskrim yang tugas piket Briptu Yogi Butar Butar yang mendapat informasi dari masyarakat langsung menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim melalui handphone.

Selanjutnya personil Padal Iptu H.Sinaga Unit Identifikasi Satreskrim dan personil piket menuju TKP setiba dilokasi ternyata keluarga korban sudah membawa korban ke RSU Sultan Sulaiman.

Kemudian pihak kepolisian melakukan cek dan olah TKP di kamar mandi tempat korban gantung diri disana petugas menemukan seutas tali tambang sekitar 3 meter yang sudah dipotong sebelumnya oleh Kholik Abdiansyah Hasibuan (21) anak dari korban.

Dari hasil cek dan olah TKP Tim kepolisian mengamankan Barang Bukti berupa Satu Tali Tambang warna Putih panjang sekitar 3 meter.

Setelah mengamankan TKP Tim Satreskrim sempat berangkat menuju ke RSU Sultan Sulaiman untuk melakukan pemeriksaan tubuh korban namun saat menuju ke rumah sakit Tim Satreskrim mendapat kabar kalau korban sudah diperjalanan dibawa pulang kerumah duka menggunakan mobil Ambulance rumah sakit sehingga Tim putar balik kerumah korban untuk melakukan pemeriksaan ke tubuh korban.

Setibanya korban dirumah duka unit indentifikasi melakukan pemeriksaan sekujur tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang ada hanya jeratan tali tambang dibagian leher",Sebut Plt Kasi Humas.

Menurut keterangan Saksi Kholik Abdiansyah saat itu sekitar Pukul 08.15 WIB dirinya yang masih tidur dibangunkan Airin Hasibuan adiknya paling kecil Kepada abangnya Airin mengatakan kalau ayah mereka belum keluar dari kamar mandi.

Mendengar ucapan Airin Kholik bangun dan bergegas menuju kamar mandi sebelah sang abang terkejut melihat ayah telah gantung diri dan langsung membuka pintu kamar mandi dan memotong tali tambang itu serta melakukan pertolongan untuk dilarikan ke RS namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Masih berdasarkan keterangan saksi Abdiansyah korban diduga sedang stress karena dua unit mobil rental miliknya dilarikan oleh yang merental.

Atas permintaan keluarga korban kepada kepolisian untuk tidak dilakukan autopsi keluarga membuat surat keberatan autopsi kepada polisi sehingga korban tidak dilakukan autopsi.

Rudisujati/88News
Baca Juga