Pemkab Karo dan BUMN Adakan Acara Jalan Santai Mengitari Objek Wisatsa -->

Sponsor

Pemkab Karo dan BUMN Adakan Acara Jalan Santai Mengitari Objek Wisatsa

Admin
Senin
Bupati Karo versama Forkopimda dan PJU BUMN/BUMD saat berjalan santai


88News.id | Kabanjahe : Untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan Forkopimda, BUMN/BUMD Kabupaten Karo serta memasyarakatkan olahraga,  pagi ini dilaksanakan gerak jalan santai (12/05/2023).


Rute yang dilalui start dari Fefica Cafe Simpang Kutarayat dan finish di Danau Lau Kawar. 

Gerak jalan santai ini diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Karo dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kab.Karo, para Camat, TNI/Polri, serta BUMN/BUMD Kabupaten Karo.


Usai melaksanakan gerak jalan santai, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melanjutkan kegiatan ke desa Ndokum Siroga, Kec.Simpang Empat.

Bupati dan Wakil Bupati membuka turnamen Bola Voli, Gebyar Merah Putih yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.


Dalam acara ini Bupati Karo berpesan agar seluruh peserta bertanding dengan sportif dan mengikuti seluruh peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.


"Kepada seluruh peserta yang bertanding pada hari ini, saya berharap agar kiranya bertanding dengan sportif, karena saudara semua merupakan utusan dari desa dan membawa nama baik desa masing-masing," ucap bupati Karo.


"Saya berharap tidak ada perkelahian dalam memperebutkan juara, tunjukkan kepada desa anda bahwa saudara orang terbaik di desa dan bisa mengharumkan nama desa dari turnamen ini," lanjutnya.


Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring, Camat Simpang Empat, Binaria Surbakti, S.IP, dan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat.


Calvin/88News



Baca Juga