Lagi Lagi Kereta Api di Tebing Tinggi Memakan Korban, Kali ini Remaja 17 Tahun Tewas Terlindas Kereta Api -->

Sponsor

Lagi Lagi Kereta Api di Tebing Tinggi Memakan Korban, Kali ini Remaja 17 Tahun Tewas Terlindas Kereta Api

Redaksi88News
Senin
Lagi Lagi Kereta Api di Tebing Tinggi Memakan Korban, Kali ini Remaja 17 Tahun Tewas Terlindas Kereta Api

Foto : Petugas bersama INAFIS saat melakukan evakuasi jasad korban


Tebing Tinggi | 88News.id: Lagi-lagi Kereta api kembali memakan korban di kota Tebingtinggi, Minggu(12/05/2024) sekitar pukul 23:00 Wib. Kali ini korbannya seorang pria remaja bernama Budi Alan Kesuma (17) warga Jalan Pulau Buruh, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, akibat peristiwa ini, jasad korban sempat terseret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian.


Korban terlindas kereta api penumpang Siantar Expres U80F jurusan Tebingtinggi -Pematang Siantar, tepatnya di Jalan Pulau Belitung, Kelurahan Persiapkan kota Tebingtinggi, korban terlindas kereta api di duga akibat kelelahan dan tertidur di bantaran rel kereta api.


Melihat jasad anaknya terlindas kereta api dan di tutupi dengan kain, orang tua korban bersama keluarga histeris menangis melihat tubuh anaknya yang hancur terlindas kereta api.


Keterangan salah seorang saksi di lokasi Adan (35) warga Kelurahan Persiakan mengatakan "dia (korban) sudah tidak sekolah, dia bekerja bantu masang masang tenda gitu, seperti nya dia kelelahan dan istirahat di rel sampai tertidur". Jelas adan


Mengetahui adanya peristiwa ini terjadi, pihak dari Polsek Padang Hulu bersama personil laka lantas polres Tebingtinggi dan tim INAFIS, langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang sebagian tubuhnya tercecer di sepanjang bantaran rel kereta api


Menurut keterangan Kapolsek Padang Hulu kota Tebingtinggi, AKP Marolop Samosir, kepada wartawan membenarkan adanya kejadian seorang pria remaja yang tewas terlindas kereta api.


"diduga kejadian ini, dimana korban lelah dan tertidur di bantaran rel kereta api, pada saat kereta api melintas pun langsung terlindas dan terseret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian". kata Kapolsek.


Akibat kejadian ini, jasad korban selanjutnya di bawa petugas ke rumah sakit Bhayangkara kota Tebingtinggi, guna di lakukan  visum.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru