Kepsek SMAN 2 TOMPASO : "Dari 55 Yang Lulus, Ada 6 Siswa Terundang Untuk Kuliah Di PTN" -->

Sponsor

Kepsek SMAN 2 TOMPASO : "Dari 55 Yang Lulus, Ada 6 Siswa Terundang Untuk Kuliah Di PTN"

Redaksi88News
Selasa



Minahasa | 88News.id: Kelulusan SMA Negeri 2 Tompaso tahun 2024, boleh dibilang membanggakan. Pasalnya, dari 55 orang siswa yang dinyatakan lulus, ada 6  orang yang mendapatkan undangan dari Perguruan tinggi Negeri karena nilai prestasi 6 orang siswa tersebut. Hal ini dikatakan Kepala SMAN 2 Tompaso Kabupaten Minahasa Junus Akai. SPd.MSi. Senin (13/05/2024). 


Di ruang kerjanya Kepsek Junus Akai menjelaskan bahwa kelulusan di tahun 2024 ini cukup membanggakan. "Dari 6 siswa yang mendapat undangan jalur prestasi masuk PTN, satu diantaranya mendapat undangan Jalur Prestasi KIP Kuliah itu dari Fakultas Teknik Universitas Udayana Bali. Nama siswa itu Glory A Roring dengan terbaik, yakni 95", Ujar Akai. 


Sedangkan yang 5 orang lulusan lainnya, mendapatkan KIP Kuliah Jalur Prestasi dari PTN Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado dan Universitas Manado (UNIMA). Akai juga menambahkan bahwa sebagai Kepsek SMAN 2 Tompaso, merasa bangga atas kelulusan para siswa dengan hasil nilai yang sangat baik. 


"Ini berarti ada jaminan baik untuk masa depan anak-anak kita yang ternyata telah tekun belajar selama duduk di Pendidikan Dasar 9 Tahun," Pungkasnya.


Penulis : Harry

Baca Juga

Berita Terbaru