Beberapa Siswa SD dan SMP Di Minahasa Harus USAJ Susulan -->

Sponsor

Beberapa Siswa SD dan SMP Di Minahasa Harus USAJ Susulan

Redaksi88News
Sabtu
Beberapa Siswa SD dan SMP Di Minahasa Harus USAJ Susulan


Minahasa | 88News.id: Pelaksanaan Ujian Sumatif Ahir Jenjang yang dimulai sejak Senin (29-04-2024) di Kabupaten Minahasa bagi tingkat SD, sudah berakhir pada Jumat (03-05-2024). Sedangkan untuk tinggkat SMP, USAJ akan berarkhir hari Senin (06-05-2024). 


Kepala SMP Nasional Kawangkoan Kabupaten Minahasa Gledy Tuwo.SPd mengatakan kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat (03/05/2024), " Sebenarnya ada 21 siswa yang sedang USAJ, namun ada satu siswa yang belum bisa mengikuti USAJ karena berhalangan. Ujar Kepsek SMP Nasional Kawangkoan.  


Di SD Inpres Kinali dan SD Inpres Sendangan Kecamatan Kawangkoan, Kepsek Herry Ering SPd dan Kepsek Angganitje Lontoh.SPd, menyebutkan bahwa tidak ada siswa yang berhalangan untuk ikuti USAJ tersebut. 


"Bagi siswa yang jika berhalangan mengikuti USAJ, masih diberi kesempatan untuk ikut ujian susulan pada pekan depan", Kata Gledy Tuwo. 


"Bersyukur USAJ telah berakhir dengan baik dan lancar. Harapan kami sebagai kepsek kiranya hasil USAJ dari siswa-siswi, bisa lulus dan naik ke jenjang SMP," ujar Kepsek Djenny yang menangani 12 siswa USAJ.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru