Jejaki Komunikasi Parpol lain, Irsan Efendi Nasution Sambangi Kantor DPD PKS Kota Padangsidimpuan -->

Sponsor

Jejaki Komunikasi Parpol lain, Irsan Efendi Nasution Sambangi Kantor DPD PKS Kota Padangsidimpuan

Redaksi88News
Sabtu


Padangsidimpuan | 88News.id: Irsan Efendi Nasution bersama pengurus Partai Golkar Kota Padangsidimpuan menyambangi kantor Partai DPD PKS, Sabtu (04/05/2024).


Kedatangan Irsan Efendi Nasution ini untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Wali Kota Padangsidimpuan yang disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Banua Siregar yang didampingi oleh para pengurus DPD PKS.


Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke kantor DPD PKS untuk mengantarkan berkas formulir pendaftaran Calon Wali Kota Padangsidimpuan.


"Hari ini kami menyambangi kawan-kawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengantarkan berkas formulir pendaftaran Calon Wali Kota Padangsidimpuan."


"Mudah-mudahan niat baik kami ini diterima. Meskipun menjadi partai pemenang di Padangsidimpuan dan bisa mengusung Calon Kepala Daerah sendiri, tetapi bagi kami menyambangi Kantor PKS dan Parpol lainnya sangat penting untuk mengajak sebanyak - banyaknya Parpol di Kota Padangsidimpuan untuk bersama-sama menentukan visi Padangsidimpuan kedepan, semakin banyak teman bertukar pikiran maka tugas-tugas kedepannya akan lebih mudah di tuntaskan," ungkap Irsan Efendi Nasution.


Sementara itu Ketua DPD Partai PKS Kota Padangsidimpuan Banua Siregar mengucapkan selamat datang kepada pengurus Partai Golkar yang merupakan Partai Pemenang Pemilu di Kota Padangsidimpuan.


"Ahlan Wa Sahlan kepada Partai Golkar partai pemenang pemilu di Padangsidimpuan dengan kerendahan hati datang menyambangi kami Partai PKS."


"Kedatangan kawan-kawan Partai Golkar untuk mengantarkan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Padangsidimpuan dan Insya Allah kami terima, dan akan kita proses sesuai prosedur," tuturnya.


Banua Siregar juga mengatakan bahwa Irsan Efendi Nasution merupakan salah satu putra terbaik Kota Padangsidimpuan yang telah banyak berbuat untuk Kota Padangsidimpuan.


"Pak Irsan Efendi Nasution adalah salah satu putra terbaik Kota Padangsidimpuan yang telah banyak berbuat untuk kemajuan dan pembangunan di Kota Padangsidimpuan."


"Dimana pembangunan wajah icon Kota Padangsidimpuan yaitu Masjid Agung Al Abror Kota Padangsidimpuan pada masa kepemimpinannya ketika menjabat Wali Kota Padangsidimpuan periode lalu, dan harapan kita beliau dapat terus mengabdikan dirinya menjadi pelayan masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menjadikan Kota Padangsidimpuan lebih maju lagi," pungkasnya.


Penulis: Ruly

Baca Juga

Berita Terbaru