Menyambut Idul Fitri Sekdakab Minahasa Himbau Tetap Perkuat Iman Dan Taqwa -->

Sponsor

Menyambut Idul Fitri Sekdakab Minahasa Himbau Tetap Perkuat Iman Dan Taqwa

Redaksi88News
Sabtu



Minahasa | 88News.id: Sebagai "Top Leader" Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Dr.Lynda Deysi Watania.MM.MSi menghimbau agar ASN serta seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Minahasa untuk tetap berpegang teguh pada Iman dan Ketaqwaan (Imtaq) kepada Tuhan Allah. 


Di sela padatnya aktifitas tata kelola pemerintahan Pemkab Minahasa di Kantor Bupati Minahasa. Dikatakan oleh Sekda Perempuan pertama di Bumi Toar Lumimuut (Minahasa. Red), Jumat (5/4/2024).


"Selain Imtaq, kita juga harus bersama-sama mempertahankan kerukunan serta toleransi antar umat beragama yang ada di Minahasa, dipelihara dan dipertahankan untuk selama-lamanya. Saling menghormati antar pemeluk agama karena di situlah letak kekayaan kita dalam berbangsa dan bernegara Republik Indonesia tercinta," ujar Sekda Lynda Watania.       


Besar harapan sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Minahasa  "Semoga Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan selama sebulan ini dijalani full tanpa ada kendala yang berarti serta kiranya menjadi Berkah bagi saudara-saudara kita, umat Muslim di Kabupaten Minahasa dan sekitarnya," Pungkasnya


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru