Polsek Kawangkoan Siapkan Pos Simpatik Pengamanan Hari Raya Idul Fitri -->

Sponsor

Polsek Kawangkoan Siapkan Pos Simpatik Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Redaksi88News
Sabtu
Polsek Kawangkoan Siapkan Pos Simpatik Pengamanan Hari Raya Idul Fitri


Minahasa | 88News.id: Menyambut Hari Raya Idul Fitri, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa mengadakan pos pengamanan di beberapa Kecamatan Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, seperti yang ada di jalan rata arteri Kecamatan Kawangkoan. 


Pada saat sedang mendirikan Pos Keamanan Idul Fitri tersebut, Kapolsek Kawangkoan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eddy Sutanto menjelaskan bahwa mulai dari hari kamis (05/04/2024) pos keamanan  Idul Fitri ini sampai pada (16/04/2024). 


"Pos ini dimaksudkan untuk fungsi pengendalian arus lalu-lintas, agar tidak tejadi kemacetan pada hari Raya Idul Fitri serta pelayanan tenaga medis dari beberapa Puskesmas yang ada di wilayah Kawangkoan Raya serta para medis dari Puskemas yang ada Kecamatan Tompaso Raya. 


"Setiap harinya sampai Tanggal 16 April 2024 tersebut anggota dari Polsek Kawangkoan bersiaga full 1X24 jam, tentunya dengan sistem aplus." Ujar AKP Eddy. 


Kapolsek Kawangkoan yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Kawangkoan AIPTU Fredy Tololiu, menambahkan bahwa fungsi pos keamanan ini adalah mengantisipasi segala hal yang kita tidak inginkan bersama, namun lebih dominan simpatik dan empati terhadap seluruh masyarakat. 


Baik orang Kawangkoan itu sendiri, maupun para tetamu dari tempat lainnya, yang akan datang bersilahturahmi di hari Raya Idul Fitri tahun ini," jelas AIPTU Fredy.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru