Coffee Morning Plh. Kasi Humas Polrestabes Medan Guna Evaluasi Kinerja dan Bangun Sinergi bersama Anggota -->

Sponsor

Coffee Morning Plh. Kasi Humas Polrestabes Medan Guna Evaluasi Kinerja dan Bangun Sinergi bersama Anggota

Kamis
Foto : Plh.Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution, mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama anggotanya di Kafe Boss Corner, Jalan H.M. Said


Medan | 88News.idPlh.Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution, mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama anggotanya di Kafe Boss Corner, Jalan H.M. Said, pada Rabu (28/2/2024) pagi.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja mingguan Fungsi Humas, serta membangun hubungan baik dan komunikasi yang efektif antar anggota.


"Kami ingin membina hubungan baik dan membangun komunikasi yang baik antar anggota Humas," ujar Iptu Nizar Nasution. "Selain itu, kami juga ingin mencari inovasi - inovasi kreatif dalam membuat produk kehumasan, baik dalam bentuk narasi berita maupun video."


Iptu Nizar Nasution menegaskan bahwa Si Humas Polrestabes Medan akan terus berkolaborasi dengan awak media demi kemajuan dan peningkatan kinerja.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kinerja Si Humas Polrestabes Medan semakin optimal dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Ucap Iptu Nizar Nasution.


Penulis : IS

Baca Juga

Berita Terbaru