Gerakan Relawan "Penerus Negeri", Salurkan Sembako dan Bantuan Modal UKM ke Warga Lormes Perdagangan -->

Sponsor

Gerakan Relawan "Penerus Negeri", Salurkan Sembako dan Bantuan Modal UKM ke Warga Lormes Perdagangan

Redaksi88News
Minggu


Gerakan Relawan "Penerus Negeri", Salurkan Sembako Dan Bantuan Modal UKM ke Warga Lormes Perdagangan

Simalungun| 88News.idSebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Relawan Penerus Negeri yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran, meluncurkan program Bantu Negeri.


Gerakan ini adalah inisiatif dari generasi muda yang bertekad,menjadi penerus bangsa.


Gerakan tersebut sangat sejalan dengan Prabowo- Gibran yang telah menunjukan kontribusi positif terhadap rakyat, bangsa dan anak muda selama ini.


Ketua Koordinator Penerus Negeri Sumatera Utara,"Harimudia Syahputra" mengatakan, program tersebut diangkat dari gagasan milenial pendukung Prabowo-Gibran sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.


Program Bantu Negeri sebagai bukti perwujudan milenial milenial Penerus Negeri yang peduli terhadap masyarakat, ujar Putra panggilan akrabnya, dihadapan ratusan peserta undangan yang hadir, di salah satu Cafe Lormes Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, sabtu (20/01/24)


Lebih lanjut kepada wartawan Putra mengatakan prioritas yang disasar dalam program tersebut di antaranya menumbuhkan minat wirausaha, dan sosialisasi pencegahan stunting, yang menarik adalah istilah penukaran sampah dengan Sembako,” katanya.


Penukaran sampah dengan sembako tersebut dalam artian bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Sampah yang terkumpul didistribusikan ke pusat pengelolaan sampah, tutur Putra .


Kegiatan Bantu Negeri ini akan kita lakukan di 100 titik kecamatan di seluruh wilayah Indonesia, dan akan terus berlanjut, tutupnya.


Kegiatan tersebut dikemas dengan membagikan sembako ke warga sekitar, serta memberikan bantuan modal Usaha sebesar 1 juta rupiah kepada lima orang  warga Lormes, kecamatan Bandar, Simalungun yang memiliki Usaha kecil.


Salah seorang warga, yang menerima bantuan Ibu Sri kepada awak media menyampaikan, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan modal yang diberikan kepadanya,dengan Harapan Relawan Penerus Negeri agar selalu diberikan kesehatan dan dapat membantu masyarakat masyarakat kecil yang lain seperti saya.


Dan semoga bapak Prabowo - Gibran bisa memimpin Indonesia kelak sehingga dapat mewujudkan rakyat  yang sejahtera.


Penulis: Jhon

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru