Keponakan Pelaku Pembunuhan Paman Sendiri di Desa Pematang Kuala Berhasil diringkus Polsek Teluk Mengkudu -->

Sponsor

Keponakan Pelaku Pembunuhan Paman Sendiri di Desa Pematang Kuala Berhasil diringkus Polsek Teluk Mengkudu

Sabtu


Sergei | 88News.idPetualangan pelaku pembunuhan paman sendiri yaitu MJE alias Ai berakhir setelah Satuan Unit Polsek Teluk Mengkudu berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya sekitar areal Sungai Dungun Desa Tebing Tinggi akhirnya berhasil meringkus terduga Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Diketahui terduga pelaku tersebut membunuh pamannya sendiri, Poniran (56) tahun warga Gang Jawa Dusun I Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu IPDA Marsidi Ginting.
 
“Ya benar pelaku sudah ditangkap Jam 4 pagi, motifnya dugaan sementara karena dendam dan pelaku kini sudah diboyong ke Polsek Teluk Mengkudu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

“ Pelaku tadi pagi sudah kita amankan, pelaku keponakan dari istri korban, untuk motifnya sementara di duga karena Dendam,” terang Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Ipda Marsidi Ginting.

“Kami belum bisa menerangkan lebih lanjut, karena pelaku masih diperiksa,” tutupnya.
Sebelumnya diberitakan, insiden pembunuhan terjadi di Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis (02/11/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Korban diketahui bernama Poniran (56) warga Dusun I, Desa Pematang Kuala dikabarkan ditemukan tergeletak didepan rumahnya, yang diduga dilakukan oleh keponakannya sendiri.
 
Terduga pelaku membunuh dengan menggunakan arit dan belum diketahui motif pembunuhan tersebut.
 
Usai ditemukan bersimbah darah, warga sekitar langsung membawa korban ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, namun dikabarkan terduga pelaku melarikan diri.
 
Saat dikonfirmasi ,  Kepala Desa Pematang Kuala Ramlan kepada awaq media 88News membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.
 
Dijelaskan Kades, terduga pelaku pembunuhan ini adalah keponakan korban sendiri yang dilakukan di jalan dekat ladang ubi yang pada saat pembunuhan posisi dalam keadaan sepi.
 
“Korban atas nama Poniran diduga dibunuh oleh keponakannya sendiri bernama Ai. Hingga kini pelaku masih dalam pencarian, sedangkan jenazah korban sekarang masih di RSUD Sultan Sulaiman,”ujarnya.
 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu, IPDA Marsidi Ginting saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (2/11) sekira pukul 22.56 WIB juga membenarkan peristiwa tersebut.

Dari  informasi yang dihimpun oleh awak media pelaku kerap disapa dengan panggilan Ai, pelaku juga di duga mempunyai keterbatasan mental seperti orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) diduga akibat Narkotika.

M.R.F/88News
Baca Juga

Berita Terbaru