Kepengurusan PP IKA BKPRMI Masa Bakti 2023 - 2028 Resmi Dikukuhkan -->

Sponsor

Kepengurusan PP IKA BKPRMI Masa Bakti 2023 - 2028 Resmi Dikukuhkan

Senin
Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (PP IKA BKPRMI) melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan Masa Bakti 2023 - 2028


Jakarta | 88News.idPimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (PP IKA BKPRMI) melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan Masa Bakti 2023 - 2028 dirangkai dengan Doa Kebangsaan dan Silaturahmi Akbar, Marbot dan Alumni Pemuda Masjid Indonesia bertempat di Aula Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta, Senin (27/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pembinan Nasional KH. Dr. Anwar Sanusi, Dewan Penasihat Nasional, Sekretaris Dewan Etik Nasional H. Yanuar Amnur S.Sos, jajaran pengurus PP IKA BKPRMI dan tamu undangan. Hadir pula Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih SH MH beserta dengan jajaran pengurus PW IKA BKPRMI Sumatera Utara.

Pengukuhan kepengurusan dipimpin oleh Dewan Pembina Nasional KH. Dr. Anwar Sanusi, setelah sebelumnya Sekretaris Jenderal PP IKA BKPRMI Ir. Zainal Fahmi Al Amri, MM membacakan struktur kepengurusan PP IKA BKPRMI masa bakti 2023 - 2028 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Dr. H. Andi Kasman Makkuaseng SE MM.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Dr H Andi Kasman diwakili oleh Wakil Ketua Umum PP IKA BKPRMI Tasyrifin Karim memohon doa dan dukungan semangat untuk Ketua Umum PP IKA BKPRMI Dr. H. Andi Kasman Makkuaseng yang mengalami sakit sesaat menjelang hari pelantikan dan harus mendapatkan penanganan dari tim medis di Rumah Sakit 

"Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita bersama mendoakan Ketua Umum PP IKA BKPRMI Dr H Andi Kasman Makkuaseng yang sedang mengalami sakit sehingga belum dapat hadir bersama kita. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada beliau," ucap Tasyrifin Karim yang juga merupakan Ketua Harian PP IKA BKPRMI.

Pada kesempatan itu KH. Tasyrifin Karim mewakili Ketua Umum PP BKPRMI saya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pengurus PP IKA BKPRMI Masa Bakti 2023-2028 yang baru saja dilantik, dan juga berpesan kepada seluruh Pengurus IKA BKPRMI dan Keluarga Besar BKPRMI untuk terus berkarya dan berguna bagi Ummat dan NKRI dengan.

Setelah pengukuhan Kepengurusan PP IKA BKPRMI masa bakti 2023 - 2028, acara kemudian dilanjutkan dengan doa kebangsaan yang terdiri dari beberapa perwakilan diantaranya Ustadz Fauzi Namyo (Ustadz dari DKI Jakarta), H. Kadar Santoso (wartawan dan aktivis Masjid), Kang Iin (Pemulung), Ustadz Fadlan Garamatan (Ustadz dari Papua), KH. Anwar Sanusi, KH. Masrul Anhar dan Prof. Dr. Ahmad Mansur Suryanegara.

PW IKA BKPRMI Sumatera Utara Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Kepengurusan PP IKA BKPRMI Masa Bakti 2023 - 2028

Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih SH MH yang turut hadir langsung di acara pelantikan bersama dengan jajaran pengurus PW IKA BKPRMI Sumatera Utara turut memberikan ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan PP IKA BKPRMI masa bakti 2023 - 2028.

"Selamat dan sukses kami sampaikan atas terselenggaranya Pengukuhan Kepengurusan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PP IKA BKPRMI) masa bakti 2023 - 2028," ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkan H. Ardiansyah Saragih, pada kesempatan ini pihaknya juga turut menyampaikan doa dan dukungan semangat kepada Ketua Umum PP IKA BKPRMI H. Andi Kasman Makkuaseng yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami berdoa semoga Ketua Umum PP IKA BKPRMI Allah berikan kesembuhan atas sakitnya dan semoga beliau bisa segera sehat dan pulih sehingga bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasa," pungkas H. Ardiansyah Saragih. (Red)

Ard/88News
Baca Juga

Berita Terbaru