• Jelajahi

    Copyright © Media Online Delapan Delapan News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkini Lainnya

    Polres Tanah Karo Berikan Fasilitas Trauma Healing Bagi Korban Kebakaran di Lau Baleng

    Editor: M.Sofian
    10/10/2023, October 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T18:39:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    www.88News.id
    Keterangan Foto : Personil Polres Tanah Karo saat memberikan Trauma Hiling kepada warga korban kebakaran. (Dok)

    Kabanjahe | 88News.id : Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, belum lama ini masih menyisakan duka bagi para korban. Dari kebakaran kemarin menimbulkan 10 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya karena ludes terbakar. 

    Sebagai pendampingan, Polres Tanah Karo dan Polsek Mardingding memberikan fasilitas trauma healing untuk para korban yang terkena musibah kebakaran ini pada Senin (9/10/2023).

    Pada kegiatan ini, dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag SDM Kompol Kesmart Purba, Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, SH dan Kasi Propam IPTU EL. Situmorang serta para personil Polwan.

    "Hari ini kita melakukan pendampingan kepada para korban kebakaran dengan memberikan trauma healing. 
    Kebakaran yang terjadi kemarin tentunya menyisakan duka kepada para korban, untuk itu kita berikan pendampingan untuk mengurangi beban para korban," Kata Kabag SDM.

    Kegiatan pemberian trauma healing ini, dilaksanakan di Posko kebakaran yang bertempat di depan Kantor Camat Lau Baleng. Setelah melakukan peninjauan lokasi kebakaran langsung menemui warga korban kebakaran di Posko Kebakaran dan melakukan Trauma Hiling kepada korban kebakaran serta pihak Dokkes Polres Tanah Karo melakukan cek kesehatan serta pemberian obat bagi korban kebakaran. 

    Di tempat sama, Kasi Humas Polres Karo, AKP Agus Arianto mengatakan bantuan sosial yang dibagikan adalah sebanyak 13 paket berupa beras, mie instant, gula pasir dan minyak goreng.

    Pada kesempatan tersebut, Kabag Sumda didampingi Kapolsek Mardingding dan Kasie Propam juga memberikan bantuan sembako yang diterima secara simbolis oleh panitia korban kebakaran berupa Beras 75 kg, dan indomie 5 kotak. 

    "Kami mewakili Kapolres Tanah Karo menyampaikan turut berduka dan prihatin atas kejadian yg telah terjadi, tetap semangat dan dibalik kejadian ini ada hikmah yang direncanakan Tuhan," pungkas Kabag SDM.
     
    Calvin/88News
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini