Polisi Kawal Aksi Massa Geruduk Kantor Balai Wilayah Sungai Sumut di Jalan AH Nasution Medan -->

Sponsor

Polisi Kawal Aksi Massa Geruduk Kantor Balai Wilayah Sungai Sumut di Jalan AH Nasution Medan

Admin
Senin
Foto : Polisi kawal aksi massa geruduk kantor Balai Wilayah Sungai Sumut di Jalan AH Nasution Medan


Medan | 88News.idPolrestabes Medan kawal aksi demo puluhan massa  dari Badan Penanggulangan Bencana Moral Sumut   (BPBMSU) di kantor Balai Wilayah Sungai Sumut Jalan AH  Nasution Medan.  Aksi massa itu berjalan kondusif. 


"Massa berjumlah 40 orang itu mendapatkan pengamanan dari pihak Polrestabes Medan yang telah menggeruduk kantor Balai Wilayah Sungai,  " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin (18/9/2023). 


Karena itu, dirinya selalu orang nomor satu di Mapolrestabes Medan memberikan apresiasi kepada massa yang menyampaikan orasi dengan santun dan berjalan lancar. "Kita hanya meminta kepada masyarakat tetap menjaga suasana aman dan kondusif di Medan, " ujarnya. 

 

Sementara itu, koordinator aksi dari BPBMSU Martono mengaku risau melihat  tugas Kepala Balai wilayah Sungai Sumatera II  M Firman dalam pengelolaan sumber daya air, meliputi perencanaan, pelaksanaan kontruksi operasi dan pemeliharaan dalam rangka konservasi dan pendayagunaan sumberdaya air dan pengendalian daya rusak air pada sungai, pantai, bendungan dan lain - lain yang amburadul dan diduga merugikan negara.


Aksi massa itu juga diterima langsung oleh perwakilan dari kantor Balai Wilayah Sungai Sumut II Aron Marpaung.


 "Rangkaian kegiatan selesai massa aksi membubarkan diri dengan tertib. Situasi aman dan terkendali, " jelas Kombes Valentino. 


IS/88News


Baca Juga

Berita Terbaru