Bupati Karo Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Tenis Tournament "Tanah Karo Open" Tahun 2023 -->

Sponsor

Bupati Karo Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Tenis Tournament "Tanah Karo Open" Tahun 2023

Admin
Jumat
Foto : Bupati Karo saat memberikan Hadiah kepada para juara


Kabanjahe | 88News.id : Bupati Karo, Cory Sriwati Sebayang serahkan hadiah kepada para pemenang Juara Turnamen Tenis Tanah Karo Open Tahun 2023, pada Jumat (04/08/2023), bertempat Lapangan Tennis Kompleks Rumah dinas Bupati Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.


Penyerahan hadiah kepada para pemenang usai pelaksanaan Final Pertandingan Tenis Tournament *"Tanah Karo Open"* dalam rangka HUT Kemerdekaan RI  ke-78 Tahun 2023, yang dimenangkan Tim Polres Tanah Karo sebagai Juara pertama, yang sudah berlangsung sejak Tanggal 1/8 lalu.


Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengatakan kegiatan Pertandingan Tennis Tournament "Tanah Karo Open" dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke - 78 Tahun 2023.


"Menyambut HUT RI kita forkopimda, melalui giat olahraga, kita bersama sama meningkatkan rasa kebersamaan serta menjaga tali silaturahmi antar instansi Se-Kabupaten Karo", ujar Cory.


Adapun Final Pertandingan Tenis Tournament "Tanah Karo Open" di hadiri Bupati Karo, Cory Sriwaty br Sebayang, Wakil Bupati Karo  Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK  Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Kapolres Tanah Karo  AKBP Wahyudi Rahman, SH., S.IK., MM, Danramil 03/BT  Mayor Chb Vincent Bangun, Pasi Ops Kodim 0205/TK, Kapten Inf Jmh Tampubolon, Pasi Log Kodim 0205/TK, Lettu Caj Hombar Saragi dan Ketua PN Kabanjahe, Nasri, SH.


Dalam pertandingann Tenis antar Instansi se-Kabupaten Karo ini terdiri dari 10 Tim dan masing-masing Tim terdiri dari dua orang dengan susunan Tim,  


Pool A : Letkol Inf Benni Angga Ambar Suoro dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, Andri dan Kapten Inf Jmh Tampubolon dengan Juanda


Untuk Pool B : AKBP Wahyudi Rahman dengan Mayor Chb Vincent Bangun, Serma Rossi Andre dengan Rifky Erhan, Letda Caj H.Saragi dengan Saud Henry


Untuk Pool C : Nasri S.H. dengan Serka Sujianto, Waka PA Kabanjahe, Muhammad Idris, Maulana dengan Adil Simarmata, dan Kapten Inf Bangkit Hutahaean dengan M. Yusuf


Pada final hari ini (Jumat), susunan Pemenang Pertandingan Tenis untuk Juara 1, di raih oleh tim AKBP Wahyudi Rahman dengan Mayor Chb Vincent Bangun, kemudian untuk Juara 2, Letkol INF Benni Angga dengan Andri, selanjutnya untuk juara 3, Maulana dengan Adil Simarmata dan juara harapan diraih Kapten Inf Jmh Tampubolon dan Juanda.

 

Calvin/88News



Baca Juga

Berita Terbaru