Pimpin Anev, Kapolrestabes Medan Tekankan Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif //eptougry.net/4/6747296 -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pimpin Anev, Kapolrestabes Medan Tekankan Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Editor: Iwan Susilo
04/06/2023

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK., MSi  pimpin kegiatan analisa dan evaluasi  (Anev)  dan kinerja Bulan Mei 2023. Pelaksanaan kegiatan dilakukan di wilayah hukum Polsek Pancur Batu


88News.id | Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK., MSi  pimpin kegiatan analisa dan evaluasi  (Anev)  dan kinerja Bulan Mei 2023. Pelaksanaan kegiatan dilakukan di wilayah hukum Polsek Pancur Batu, Sabtu (3/6/2023). 


Kegiatan itu juga didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi, PJU Polrestabes  dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.  "Kegiatan Anev ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja PJU jajaran Polrestabes Medan dan Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan, " ucap Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan. 


"Saya berharap kepada seluruh anggota agar tetap menjaga nama institusi, keluarga, bhayangkari dengan baik dan harap dicek seluruh kelengkapan sesuai SOP saat melaksanakan tugas dinas,” paparnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program dan kegiatan dari masing-masing bagian dan Satuan fungsi Polrestabes Medan. 


Berdasarkan paparan dan laporan yang disampaikan pada Anev terpantau bahwa dalam satu minggu ke belakang situasi kondisi pengamanan di wilayah hukum Polrestabes Medan berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Ya harapannya dengan terus dilakukannya anev ini secara rutin dapat terus memonitoring kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan.  Sehingga jika terjadi kendala ataupun permasalahan yang memicu keresahan masyarakat bisa dideteksi dan dicegah sedini mungkin,” tandas Kombes Valentino. 


MR/88News