Wabup Karo Hadiri Perayaan 133 Tahun Masuknya Injil Kepada Suku Karo -->

Sponsor

Wabup Karo Hadiri Perayaan 133 Tahun Masuknya Injil Kepada Suku Karo

Admin
Jumat
Wabup Karo bersama Ketua Moderamen GBKP, Pdt Krismas Barus dan pendeta lainnya saat mengikuti kebaktian ibadah


88News.id | Kabanjahe : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Perayaan 133 Tahun Masuknya Injil Kepada Suku Karo bertempat di Desa Wisata Rohani Buluh Awar, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, pada Selasa (18/04/2023) pagi.


Wabup Karo dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dari pemerintah mengucapkan selamat ulang tahun ke 133 tahun peringatan masuknya Injil kepada Suku Karo.


Dimana kita bersama-sama, diawali pelayanan misi penginjilan dari tempat ini (Desa Buluh awar).


"Suku Karo patut mengucap syukur kepada Tuhan atas kebaikan Nya,  mengirim Misionaris pada 133 tahun lalu, yakni membawa kabar baik, kabar sukacita, berita keselamatan Injil, terang dunia sampai kepada suku Karo", ujar wabup.


Tambahnya lagi, dengan usia ini, demakin.meningkat pelayanan agama kristen yang di emban Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) bagi suku Karo, meningkatkan iman percaya kepada Tuhan sebagai modal dasar dan utama mendukung dan mewujudkan pembangunan bangsa Indonesia secara jasmani dan rohani.


Hadir jajaran petinggi Gereja GBKP dari Moferamen kantor pusat di Kabanjahe, pengurus kategorial GBKP dan Pelayanan Misionaris luar negeri serta unsur pemerintah dari Kabupaten Karo dan Deli serdang.

 

Calvin/88News



Baca Juga