Taufik Hidayat : Apapun yang Dilakukan Didasari Kebaikan, Maka Semua Berjalan dengan Baik -->

Sponsor

Taufik Hidayat : Apapun yang Dilakukan Didasari Kebaikan, Maka Semua Berjalan dengan Baik

Admin
Minggu
Foto bersama General Manager (GM) PT Citraland Tanjung Morawa, Taufik Hidayat, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) 


88News.id | Sumut  : General Manager (GM) PT Citraland Tanjung Morawa, Taufik Hidayat, mengakui keberkahan dari bersedekah yang dilakukannya bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).


Pengusaha muda asal Kota Jakarta ini memulai tugas sebagai GM PT Citraland dalam suatu Pembangunan Perumahan Deli Mega Polutan yang saat ini sudah sampai ke tahap 2 di lahan Perkebunan PTPN 2 Tanjung Morawa.


Sebelumnya di lahan PTPN 2 Desa Helvetia, Deli Serdang, Sumatra Utara masih dalam proses pembangunan.


Berniat dengan dasar kebaikan dan selalu peduli kepada masyarakat duafa terutama anak yatim piatu, ia bergabung bersama KSJ untuk terus bisa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di sekitar proyek dan para pekerja pembangunan perumahan.


"Kalau kita memulai suatu pekerjaan atau kegiatan hendaklah dengan niat yang baik, maka apapun yang kita lakukan akan berjalan dengan baik pula," katanya, Minggu (30/4/2023).


"Ini sudah saya buktikan sendiri, KSJ  membawa saya dengan keadaan yang lebih baik. Bersedekah adalah sebuah proses pencapaian niat untuk kelancaran semua aktivitas yang kita jalani ini akan membuat kita lebih baik dan pastinya akan melancarkan semua urusan kita. Cobalah untuk terus bisa peduli untuk orang banyak," tandas Taufik Hidayat.


MR/88News

Baca Juga