Bupati Karo Lepas Tim Safari Ramadhan Kabupaten Karo Tahun 2023 -->

Sponsor

Bupati Karo Lepas Tim Safari Ramadhan Kabupaten Karo Tahun 2023

Admin
Jumat
Asisten II Sekda Kab Karo bersama Pengurus MUI dan Mesjid Agung Kabanjahe melepas Tim Safari Ramadhan


88News.id | Kabanjahe : Bupati Karo diwakili Asisten Perekonomian dan Pembagunan Sekda Kab.Karo lepas acara Tim Safari Ramadhan MUI Kabupaten Karo tahun 2023, bertempat di Mesjid Agung Kabanjahe.


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab.Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga hadir dalam acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan di Kab. Karo dan Buka puasa bersama bertempat di Masjid Agung Kabanjahe, Rabu (19/04/2023) sore.


Pada kesempatan tersebut, Asisten II, bidang perekonomian dan pembagunan, berkenan membacakan sambutan Bupati Karo, Cory S Sebayang, mengatakan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan silaturahmi karena didalamnya terukir peristiwa persaudaraan dan  jalinan tali persahabatan antar sesama, secara khusus umat muslim.


Maka karena Itu Pemerintah Kabupaten Karo mendukung penuh pelaksanaan Safari Ramadhan MUI ke 12 Kecamatan  di Kabupaten Karo.


"Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi salah satu perekat kebersamaan  antara pemerintah dengan  para ulama dan masyarakat umumnya, kegiatan ini juga merupakan wadah komunikasi rohani untuk menyampaikan pesan suci keagamaan lewat penceramah yang telah dipersiapkan serta pesan kedamaian kebaikan dari pemerintah daerah", ucap Bupati Karo diwakili asisten perekonomian dan pembangunan.


"Selamat menjalankan tugas dan amanah untuk tim Safari Ramadhan MUI Kab.Karo", lanjutnya.


Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama umat muslim yang hadir.


Calvin/88News



Baca Juga