Turnamen Futsal Putra Gunto Cup II Resmi Dibuka -->

Sponsor

Turnamen Futsal Putra Gunto Cup II Resmi Dibuka

Redaksi88News
Jumat


Paluta | 88News.id: Pj Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan membuka Tournamen Futsal Putra Gunto Cup II Trophy Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2024 di halaman lapangan futsal Gunung tua Tonga, Kamis (9/5/2024).


Dalam pembukaannya, Patuan mengucapkan apresiasi kepada ketua PMI Paluta yang juga Putra Gunungtua Tonga yang telah menggelar kegiatan positif bagi pemuda.


" Dengan adanya turnamen ini para pemuda bisa lebih menyibukkan diri dengan kegiatan positif, terimakasih kepada ketua PMI Paluta,"  terang Patuan


Patuan juga memuji kekompakan putra Gunung tua Tonga yang telah menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang telah dibangun pemerintah desa untuk dijadikan sarana olahraga khususnya Futsal .


“ Semoga desa yang lainnya bisa mencontoh desa Gunung Tua Tonga yang telah membuat turnamen seperti ini, Menang kalah adalah hal biasa namun menjunjung tinggi sportifitas itu baru luar biasa,"ungkapnya


Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap sekaligus inisiator turnamen futsal Gunung Tua Tonga Cup II  menyampaikan apresiasinya dan terimakasihnya kepada  Pj Bupati Paluta dan rombongan yang telah hadir dalam pembukaan dan berpartisipasi pada acara tersebut.


Menurutnya agenda tersebut rutin dilakukan setiap tahun karena kegiatan ini salah satu langkah positif untuk dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan semangat kebersamaan membina dan mengembangkan olahraga futsal di tengah-tengah masyarakat.


Sebelumnya, Ketua Panitia Tolibuddin Harahap  menyampaikan bahwa para pemain yang ikut dalam turnamen futsal ini diikuti 34 tim lokal yang mana setiap kecamatan mengirimkan satu tim futsal yang terdiri dari beberapa desa di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara 


Ia juga melaporkan bahwa Putra Gunto Cup II terselenggara diinisiasi Naposo Nauli Bulung bersama Ketua PMI Paluta  sebagai putra Gunung tua Tonga sehingga terlaksana kegiatan turnamen ini 


Pembukaan  disambut meriah oleh masyarakat Gunung Tua Tonga dan sekitarnya. Pj Bupati  mencairkan suasana yang membuat sorak dan sorai dengan memberikan kuis berhadiah berupa uang kepada para warga dan penonton.


Sebagai tanda dimulainya turnamen secara resmi, Pj Bupati  didampingi Plt Kepala Disparpora dan Ketua PMI Paluta  melakukan tendangan pertama.


Turut hadir Beberapa Pimpinan OPD, Ketua KONI Paluta,  Ketua Askab Daud , Camat Padang Bolak, Kepala Desa Gunung Tua Tonga dan hatobangon.


Penulis: Umar SA. Rambe

Baca Juga

Berita Terbaru