BRI Kabanjahe Laksanakan Simulasi Pemadam Kebakaran -->

Sponsor

BRI Kabanjahe Laksanakan Simulasi Pemadam Kebakaran

Cornelius Hondo
Sabtu

BRI Kabanjahe Laksanakan Simulasi Pemadam Kebakaran
Foto: Peserta latihan dari unsur Satpam dan Pekerja BRI cabang Kabanjahe saat mengikuti pelatihan bahaya pemadaman kebakaran.



Kabanjahe | 88News.id: BRI Kabanjahe mengadakan simulasi dan pelatihan untuk menanggulangi kebakaran yang dipandu langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Karo, yang dikuti jajaran sekuriti dan pekerja.


Adapun beberapa hal  yang disampaikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran adalah 

-Supaya kita selalu waspada dan jangan panik ketika terjadi Kebakaran, 

-melakukan teknik pemadaman api dengan alat yang ada, mulai dari alat sederhana seperti kain basah, dan juga pemadaman api dengan Alat Pemadaman Api Ringan (APAR)


Kacab BRI Kabanjahe, Marsudi didampingi staf, Pilemon Meliala, pada Jumat (10/5) mengatakan, tujuan dari simulasi ini adalah memberikan pengetahuan dan keahlian tentang teknik2 pencegahan dan penanggulangan Kebakaran di lingkungan kerja kita masing-masing, di rumah kediaman kita atau dimanapun kita berada.


Simulasi ini dilakukan pada hari Jumat lalu di halaman belakang BRI Kabanjahe, Jalan Veteran Kabanjahe, yg dihadiri oleh Satpam dan pekerja BRI Kabanjahe.


Komandan Satpam BRI cabang Kabanjahe, Lilik Subiono mengucapkan terima kasih atas adanya pelaksanaan latihan pemadaman bahaya kebakaran ini, suatu hal yang penting dalam melaksanakan tugas pengamanan atas asset di jajaran kantor BRI cabang Kabanjahe, khusus dari bahaya kebakaran yang sangat merugikan semua pihak.



Calvin/88News



Baca Juga

Berita Terbaru