PMI Paluta Gelar Silaturahmi: PMI Harus Tampil Di semua lini -->

Sponsor

PMI Paluta Gelar Silaturahmi: PMI Harus Tampil Di semua lini

Redaksi88News
Selasa

 

PMI Paluta Gelar Silaturahmi: PMI Harus Tampil Di semua lini
Foto:  Relawan PMI dan PMR di abadikan foto bersama saat silaturahmi


Paluta | 88News.id: Keluarga besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi di Puja Sera 808 , Jalan Lintas Gunungtua-Langga payung Desa Hutalombang, Selasa (7/5/2024).


Ketua Panitia, Rahmat Siregar, menegaskan halal bihalal tersebut sebagai bukti PMI terus berbenah dan hadir ditengah tengah masyarakat Paluta. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada relawan dan pembina yang hadir dalam agenda tersebut.


Secara khusus kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PMI Paluta yang telah hadir dan kepada seluruh relawan PMI yang hadir dalam agenda ini,” kata Rahmat.


Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap menyampaikan sejak terpilihnya memimpin PMI Paluta ia telah melakukan berbagai upaya pengenalan organisasi kepalangmerahan disemua lini serta berpesan kepada para PMR dan relawan harus percaya diri disetiap langkah meski banyak orang memandang sebelah mata.


" Sesuai amanah UU Nomor 1 Tahun 2018, PMI adalah organisasi kemanusiaan. Karena itu, PMI harus mampu menjadi perekat bangsa dan perekat kemanusiaan. Bukan hanya tentang darah. Relawan PMI di Paluta harus menjadi perekat disetiap saat karena kita hadir tidak mengenal batas ras dan pandangan politik,"pesan Tohong.


Tohong juga menyemangati para relawan berupaya secara maksimal membantu mengatasi kesulitan masyarakat disemua lini 


“ Bukan karena mampu tapi karena mau, meski tantangan dan keterbatasan yang dihadapi. Berbuatlah," ungkapnya. 


Penulis: Umar S.A. Rambe

Baca Juga

Berita Terbaru