M.Duha Rhiva, S.H Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Asahan Ke DPD PKS Asahan -->

Sponsor

M.Duha Rhiva, S.H Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Asahan Ke DPD PKS Asahan

Redaksi88News
Senin


Asahan | 88News.id: Perhelatan pemilihan kepala daerah Gubernur/Wakil Gubernur/ Bupati/Wakil Bupati/ Walikota/Wakil Walikota Se Indonesia tidak lama lagi akan digelar pada bulan November 2024.


M. Duha Rhiva, S.H salah satu bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Asahan memiliki niat dan hati yang tulus untuk membangun Asahan menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. 


M. Duha yang telah lama berkecimpung sebagai abdi negara pada dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Asahan merasa terpanggil untuk kemajuan Asahan. 


Putra dari seorang ulama besar di Asahan Alm. Dr. H. Abdurrahman Rivai, M.A ini dikenal sebagai seorang yang berjiwa sosial ditengah masyarakat.


Pria kelahiran Asahan, 23 Pebruari 1966 ini pernah menjabat sebagai PJ. Kepala Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan dan terakhir sebagai abdi negara beliau menduduki Jabatan Sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Asahan.


Pada perhelatan pemilihan Kepala daerah ini beliau maju sebagai salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan dan telah resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Asahan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asahan dan akan mendaftarkan diri ke berbagai partai di Asahan. 


Beliau telah mengambil formulir pendaftaran ke berbagai partai di antaranya PKS, Hanura dan Gerindra. 


M. Duha Rhiva, S. H ketika ditemui usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPD PKS Asahan mengatakan memiliki Visi Asahan Maju. 


Beliau juga mengatakan akan terus mengabdikan diri kepada rakyat dan negara melalui berbagai program yang telah disusun serta siap berkomitmen dalam Janji Politiknya untuk mengundurkan diri dari jabatannya jika selama 3 tahun tidak mampu membenahi Kabupaten Asahan menjadi Maju. 


Pengembalian berkas formulir pendaftaran M. Duha Rhiva S. H ke DPD PKS Asahan langsung diterima oleh Ketua DPD PKS Asahan H. Henri Siregar, S.H beserta Pengurus DPD PKS Asahan dan Tim dari Duha Center pada Senin, 13 Mei 2024 di kantor DPD PKS Asahan.


Penulis: ZS

Baca Juga

Berita Terbaru