Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Sambangi Partai Demokrat: Menyongsong Pilkada 2024 -->

Sponsor

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Sambangi Partai Demokrat: Menyongsong Pilkada 2024

Redaksi88News
Kamis
Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Sambangi Partai Demokrat: Menyongsong Pilkada 2024


Padangsidimpuan | 88News.id: Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, menyambangi DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Kamis (9/5/2024).


Kunjungan ini bertujuan untuk pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Irsan Efendi menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pesta demokrasi tersebut. Dia menekankan pentingnya keterlibatan bersama dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan kota Padangsidimpuan untuk perbaikan ke depan.


Irsan Efendi juga mengungkapkan pembentukan supertim dan akan melibatkan partai pengusungnya untuk merancang visi misi kota Padangsidimpuan ke depan, dengan mengusung Visi Misi Bersinar Jilid 2 yang sebelumnya telah digunakan pada Pilkada 2018.


Selain itu, kehadiran Irsan Efendi di Partai Demokrat diharapkan menjadi titik awal kolaborasi antara Golkar dan Demokrat di tingkat lokal, sejalan dengan koalisi di tingkat nasional saat Pilpres sebelumnya.


Sebelumnya, Irsan telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan ke Partai PKS, PKB, PAN, NASDEM, HANURA, dan DEMOKRAT.


Irsan mengungkapkan ingin merangkul semua partai Politik di Kota Padangsidimpuan, ia berkeyakinan dengan bersatu maka cita-cita memajukan Kota Padangsidimpuan akan lebih mudah.


Abdul Rahman Harahap, Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan, menyambut baik kedatangan Irsan Efendi Nasution dan pengurus DPD Partai Golkar Padangsidimpuan. Meskipun Irsan Efendi telah meletakkan jabatan Wali Kota sejak September 2023, namun dia masih diakui sebagai figur pemimpin yang dihormati oleh masyarakat.


Partai Demokrat pun mengapresiasi ajakan koalisi dari Partai Golkar, dan formulir pendaftaran Irsan Efendi Nasution akan diproses dengan serius. Mereka menyatakan kesiapan untuk bersama-sama berjuang demi masa depan yang lebih baik, dengan harapan "Bersinar Jilid 2".


Penulis: Ruly

Baca Juga

Berita Terbaru