Wabup Karo Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H -->

Sponsor

Wabup Karo Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Redaksi88News
Senin

 

Foto : Wabup Karo saat memimpin Rakor lintas Sektoral. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting  hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H / 2024 wilayah Kabupaten Karo. Rapat ini dilaksanakan di Aula Purpur Sage Mapolres Tanah Karo, di Kabanjahe.


Kadis Kominfo Kabupaten Karo, Frans Leonard Surbakti dalam Siaran Persnya kepada Awak media (Sabtu,30/3), mengatakan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berharap melalui rapat koordinasi ini, seluruh stakeholder yang terlibat untuk mempersiapkan dan merencanakan Perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 harus saling bekerjasama dan menjalin koordinasi dengan baik sehingga terjalin rasa aman di masyarakat. 


“Kami mengajak seluruh stakeholder untuk bersama mendukung dan menyukseskan serta mengambil peran masing-masing untuk menjalin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merakan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024”, ungkap wakil bupati pada Rakor lintas sektoral tersebut pada Rabu lalu.


Sebelumnya, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H,. S.I.K., M.M juga menyampaikan bahwa melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, dibahas persiapan pengamanan Idul Fitri bersama stakeholder untuk menyatukan presepsi mengantisipasi potensi gangguan untuk menyukseskan pengamanan Idul Fitri Tahun 2024. 


Disampaikan juga bahwa pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, disediakan 5 pos pelayanan pengamanan Idul Fitri, yang terletak mulai dari Pos Doulu Berastagi, Pos Aspol Peceren Berastagi, Pos Tugu Perjuangan Berastagi, Pos Pasar Singa Kabanjahe dan Pos Simpang Merek. 

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru