Menyambut Hari Raya 1445 H/2024 M, IWABRI BRI Kabanjahe, Beri Bantuan Ke Panti Asuhan Jaranguda -->

Sponsor

Menyambut Hari Raya 1445 H/2024 M, IWABRI BRI Kabanjahe, Beri Bantuan Ke Panti Asuhan Jaranguda

Redaksi88News
Minggu

  

Foto : Pimca BRI  BO Kabanjahe dan Pengurus IWABRI saat acara Bhakti Sosial di Ponpes Al-Purbanta Jaranguda. (Dok)

Kabanjahe | 88News.id: Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) BRI Kabanjahe menyelenggarakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Pondok Pesantren  Al-Purbanta Hidayatullah, Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka.


Pimca BRI BO Kabanjahe, Marsudi didampingi Staf Pilemon Meliala, dalam Siaran Persnya via WhatsApp kepada Awak media, Sabtu (6/4/2024) mengatakan kegiatan Bhakti sosial anjangsana ini, sangat mulia dalam ibadah agama yang kita anut, dan dengan mengusung Tema "Berbagi Keberkahan di bulan Ramadhan" Iwabri BO Kabanjahe berharap agar adik adik panti asuhan mendapatkan berkat di bulan suci ini.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pinca BRI BO Kabanjahe, Marsudi dan yang mewakili Ketua Iwabri, Zindar Roslina.


Dalam sambutannya, Pinca berharap agar kegiatan amal seperti ini dapat rutin dilaksanakan, dan berharap juga IWABRI BO Kabanjahe semakin jaya.


Ketua IWABRI, memberikan penyerahan bantuan berupa Paket Sembako ini secara simbolis Hendry perwakilan dari Pondok Pesantren Al-Purbanta.


Acara ini di laksanakan pada hari Senin 1 April 2024 lalu, di Pesantren Al-Purbanta Hidayatullah Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka.

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru