Ayo Daftarkan dan Ramaikan, Futsal Gunto Cup II Siap Digelar -->

Sponsor

Ayo Daftarkan dan Ramaikan, Futsal Gunto Cup II Siap Digelar

Redaksi88News
Senin


Paluta | 88News.id: Putra Gunungtua Tonga (Putra Gunto) akan menghelat Turnamen Futsal Gunto Cup II Tahun 2024 di Lapangan Futsal Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten padang lawas utara (paluta) awal bulan Mei 2024 mendatang. Perhelatan Futsal tingkat kabupaten Paluta ini akan mempertemukan tim lokal putra yang eksis di wilayah  Paluta 


Menurut Kordinator Panitia turnamen Futsal Gunto Cup II 2024 Sarwedi Simamora, ini bukti konsistensi putra Gunto dalam melaksanakan turnamen secara berkelanjutan.


“Dengan adanya turnamen ini seluruh warga Paluta hobby Futsal dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, sehingga ajang ini dapat menghindari perilaku yang tidak diinginkan seperti mabuk-mabukan dan tindakan kriminal lainnya bagi kalangan remaja,” ujar Sarwedi, Senin (15/4/2024).


Sarwedi mengatakan, putra Gunung tua Tonga terus berupaya untuk meningkatkan peran serta memberikan kontribusi positif di bidang olah raga khususnya Futsal dengan rutin melakukan kegiatan turnamen. 


“Khusus turnamen futsal tersebut ini merupakan gagasan dan ide dari Bang Tohong Pangondian Harahap, yang terus menerus mensupport Naposo Nauli Bulung untuk berinovasi. Insya Allah turnamen ini akan dilaksanakan selama 4 hari yakni 9- 14 Mei 2024 dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah,” tegasnya 


Pihaknya juga berharap semua peserta menjaga sportivitas didalam pertandingan. Sportivitas dijaga agar kejuaraan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. " Dengan itu, ayo ramaikan Futsal Gunto Cup II ini.  Daftarkan segera dan suport seluruh bakat terbaik para pemain kita dibidang olahraga futsal, dengan menghubungi panitia Sarwedi Simamora :0821-6605-1632 ” ajaknya.


Penulis: Umar

Baca Juga

Berita Terbaru