Sambut Ramadhan, Puskesmas Sadabuan Gelar Halal Bihalal -->

Sponsor

Sambut Ramadhan, Puskesmas Sadabuan Gelar Halal Bihalal

Redaksi88News
Jumat


Padangsidimpuan | 88News.id: Puskesmas Sadabuan Gelar Halal Bihalal  menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, dalam pelaksanaan halal bihalal tersebut diikuti seluruh pegawai Puskesmas, yang merupakan kegiatan rutin digelar setiap tahun jelang bulan suci ramadan.


Kepala Puskesmas Sadabuan,  Giopani Simbolon, SKM mengatakan bahwa halal bihalal ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya dan diikuti seluruh karyawan puskesmas.


“Dengan momen halal bihalal yang terus berkelanjutan ini untuk merajut tali silaturahmi,” kata Kapus Giopani Simbolon,  bertempat di AULA Puskesmas Sadabuan, Jum’at (8/3/2024).


Tambahnya, dengan adanya halal bihalal menjelang ramadhan ini merupakan ajang untuk saling memaafkan satu sama lain terlebih sesama karyawan Puskesmas Sadabuan.


“Mari kita sambut ramadhan kali ini dengan saling memaafkan,” ajak Kapus Giopani Simbolon, SKM.


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara H.M.Asroi Saputra, yang berpesan dalam tausyiahnya. Selama Ramadhan etos kerja semakin meningkat, karena semua akan menjadi ibadah yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan ikhlas.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru