PT. Lagamindo Pratama Bekasi, Subang Set Drumband Kepada SMA Negeri 1 Tompaso -->

Sponsor

PT. Lagamindo Pratama Bekasi, Subang Set Drumband Kepada SMA Negeri 1 Tompaso

Redaksi88News
Rabu

  


Minahasa | 88News.id: SMAN 1 di Kabupaten Minahasa mendapat bantuan alat drumband dari PT Logamindo Pratama Bekasi yang bergerak di industri pengerjaan logam dan Suku cadang  mobil dan sepeda motor.


Penyerahan bantuan alat drumband dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tompaso,  pada medio pekan yang dan langsung diberikan oleh CEO PT. Logamindo Pratama Bekasi Dr.Elim Noldi Paendong,SE,MM, Rabu (13/3/2024).


“Bagi saya ini bagian dari pulang kampung dan masih segar dalam ingatan ketika masa sekolah dulu dan ketika Tuhan percayakan berkat itu yang dapat saya bagikan” ungkap Noldi Paendong Perwakilan keluarga besar PT. Logamindo Pratama Bekasi yang juga putra Tompaso


Owner PT Lagamindo Pratama Bekasi ini Noldi Paendong menjelaskan, mengapa bantuan dalam bentuk CSR diberikan kepada SMA Negeri 1 Tompaso karena ikatan emosional panggilan nurani yang tidak dapat dibendung sebagai bagian untuk SMA Negeri 1 Tompaso dan bermula saat 17an di lapangan Tompaso melihat siswa – siswa hanya dengan kelompok gerak jalan dan hal itu yang menggerakkan saya sekiranya nanti mereka tampil dengan sesuatu yang baru” tegas Paendong.


Ketua Komite Sekolah DR.Ir. F. Tulungen, atas nama keluarga besar SMA Negeri 1 Tompaso berterima kasih kepada Bapak Noldi Paendong atas bantuan yang diberikan demi kemajuan sekolah.


Kepala SMA Negeri 1 Tompaso Jendry J.Paendong, SPd, MAP, dalam sambutannya mengucap syukur karena kerinduan untuk memiliki alat drumband boleh tercapai.


“Cerita ini berawal dari kegiatan HUT RI 2023 yang lampau, yang di dalamnya ada percakapan yang terjalin bersama Bapak Noldi Paendong dan sesuai arahan, masukan dan bantuan sehingga boleh terealisasi bantuan alat drumband bagi SMA Negeri 1 Tompaso” ucap Jendry Paendong.


Dan atas nama keluarga besar SMA Negeri 1 Tompaso menerima dengan baik serta berterima kasih atas bantuan alat drumband yang diberikan PT. Logamindo Pratama Bekasi.


Camat Tompaso Stenly D. Umboh, SSTP,MAP mengatakan sebuah penghargaan bagi kami juga sebagai alumni SMA Negeri Tompaso dapat menerima bantuan dari PT. Logamindo Pratama Bekasi.


“Terima kasih Bapak Noldi Paendong juga keluarga dirumah dan sebagai Pemerintah Kecamatan Tompaso kiranya kelompok drumband SMA Negeri 1 Tompaso dapat tampil di perayaan HUT RI 17 Agustus 2024” ucap Umboh.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru