Pemkab Karo Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke - 78 Tahun 2024 -->

Sponsor

Pemkab Karo Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke - 78 Tahun 2024

Redaksi88News
Sabtu

 

Pemkab Karo Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke - 78 Tahun 2024
Bupati Karo bersama Forkopimda Karo saat memotong kue Ulang Tahun Kabupaten Karo di Arena Pameran, Jalan Veteran Kabanjahe


Kabanjahe | 88News.id : Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda Kab. Karo Memperingati Hari Jadi Kabupaten Karo ke-78 Tahun 2024 yang mengusung tema 'Gerak Bersama Menuju Karo Maju'. Jumat (08/03/2024). 


Pada kesempatan ini, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang atas nama Pemerintah, Forkompimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh penggagas, akademis, sejarawan, pemuka masyarakat dan adat serta seluruh elemen masyarakat yang turut ambil bagian dengan segala jerih payah untuk mewujudkan Hari Jadi Kabupaten Karo. 


"Dengan sebuah peringatan yang dilaksanakan hari ini, kita berupaya melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah fondasi yang sangat bernilai sebagai refrensi untuk masa kini dan masa depan", ungkap Bupati Karo.


Sebelumnya Pemkab. Karo bersama Forkopimda melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo. Pada acara ini juga disediakan kuliner Karo yang di bagian secara gratis dengan menukarkan kupon yang telah disediakan oleh panitia dan ditampilkan juga hiburan musik, pertunjukan teatrikal "Bumi Hangus" yang dipersembahkan oleh Karang Taruna Rumah Kabanjahe. 

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru