Lapian SE Dipercayakan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Minahasa -->

Sponsor

Lapian SE Dipercayakan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Minahasa

Redaksi88News
Rabu

Lapian SE Dipercayakan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Minahasa


Minahasa | 88News.id: Sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  (DisBudPar) Kabupaten Minahasa, Rabu (27/3/2024).


Menurut salah satu pejabat teras Pemkab Minahasa yang memimpin Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat) di jajaran Pemkab Minahasa, penunjukkan Plt Kepala DisBudpar ini dipandang urgent karna tidak boleh ada kekosongan jabatan eselon dua, demi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) pelayanan serta urusan penting kedinasan lainnnya di instansi tersebut.


" Telma Lapian yang sebelumnya adalah sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang definitif, mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong. MSi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr.Linda Watania.MM.MSi yang telah mempercayakan dirinya sebagai Plt Kadis Budpar Minahasa. 


"Pertama saya ucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa dan kepada pimpinan  (Pj Bupati dan Sekda, Red) Kabupaten Minahasa, atas pemberian kepercayaan jabatan yang diamanatkan. Tentunya saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati," ujar Telma.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru