Karyawan Indomart Dibegal di Jalan Rambutan Pasar 2 Bandar Klippa, Dua Pelaku Nyaris Tewas Dipukulin Warga -->

Sponsor

Karyawan Indomart Dibegal di Jalan Rambutan Pasar 2 Bandar Klippa, Dua Pelaku Nyaris Tewas Dipukulin Warga

Rabu

Foto : Dua pelaku begal di Jalan Rambutan Pasar 2 Desa Bandar Klippa Kec Percut Sei Tuan


Medan | 88News.id : Karyawan Indomart Tanjung Morawa Indra Syahputra (27) dibegal di Jalan Rambutan Pasar 2 Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, Selasa (05/03/2024) pukul 22.25 WIB.


Indra saat pulang kerja dari Indomart Tanjung Morawa selalu melewati Jalan Rambutan Pasar 2 dengan akses jalan terdekat menuju rumahnya di Jalan Trimurti Pasar 4 depan Mesjid Al Falah Desa Bandar Klippa.


Indra sudah mulai diikuti pelaku dua orang begal Hrs (25) warga Gang Bunga Pasar Bengkok Serdang dan Fkr (21) warga Tanjung Morawa sejak dari simpang Jalan besar Kualanamu, sesampai di Jalan Rambutan Pasar 2, begal menjalankan aksinya dengan menodongkan pisau kepada korban.


Korban Indra melakukan perlawanan untuk mempertahankan sepeda motornya Beat Street BK 4149 AIA yang akan dirampas pelaku begal. Korban melakukan perlawanan dengan memukul pelaku dengan helm hingga berdarah. Tidak sampai disitu saja, Pelaku begal terus mengejar korban dan meminta korban perobatan karena wajah pelaku luka. Korban meminta pelaku ikut ke rumah korban di  Jalan Trimurti Pasar 4 depan Mesjid Al Falah untuk diobati.


Sesampainya Indra didepan gang tempat tinggalnya,  korban langsung berteriak kepada warga yang sedang berkumpul di Jalan Trimurti.

"Aku dibegal, itu pelakunya, itu ngikutin aku", jelas Indra.


Dengan spontan warga langsung menangkap dua orang begal yang mengikuti korban. Saat ditangkap warga, salah satu pelaku begal Hrs (25) mengakui perbuatannya setelah dihujani bogem mentah oleh warga.


Fkr (21) berkeras tidak mengakui perbuatannya. Warga semakin geram terhadap pelaku begal. Warga memukuli kedua pelaku hingga babak belur. Sepeda motor Scoopy BK 3292 AGZ milik pelaku dibakar warga di samping mesjid Al Falah.


Kedua pelaku diselamatkan warga ke rumah terdekat hingga menunggu personel Polsek Percut Sei Tuan tiba ke lokasi.


Warga semakin marah dan menarik salah satu pelaku Fkr (21) keluar dari rumah dan dihujani pukulan serta diseret ke jalan Trimurti.


Personel Polsek Percut atas instruksi Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora, SH., MH dengan sigap menurunkan personel  ke lokasi kejadian.


"Sudah aman bang sudah kita boyong korban dan pelaku ke Polsek", ucap Iptu Japri.


Personel langsung membawa pelaku dan sepeda motor ke Mapolsek Percut guna dilakukan pemeriksaan bersama korban Indra. Pelaku Fkr (21) dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan perobatan.


Warga sangat berterima kasih kepada Polsek Percut Sei Tuan dengan cepat datang ke lokasi mengamankan pelaku dari amukan massa 


Penulis: IS





Baca Juga

Berita Terbaru