Kajian Ramadhan, UPTD Puskesmas Pijorkoling Sambut Ramadhan Berkah -->

Sponsor

Kajian Ramadhan, UPTD Puskesmas Pijorkoling Sambut Ramadhan Berkah

Redaksi88News
Jumat


Padangsidimpuan | 88News.id: Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan bagi umat Muslim. Bulan ini memiliki keutamaan dan berbagai keistimewaan lain yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya. Semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.


Dalam rangka mengaplikasikan Ramadhan Berkah, UPTD Puskesmas Pijorkoling menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk ”Kajian Ramadhan 1445 H / 2024 M” yang dikemas lebih menarik dengan tema acara yang ringan tetapi dibahas secara mendalam dan bertempat di Aula Puskesmas Pijorkoling yang dilaksanakan  untuk mengisi kemuliaan dan keberkahan bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB sampai jelang sholat Jum'at dengan menghadirkan Kepala KUA Kec.Padangsidimpuan Utara H.M.Asroi Saputra, Jumat (15/3/2024)


NS Ruslayni Pandia, Kepala UPTD Puskesmas Pijorkoling, menjelaskan bahwa tujuan yang diharapkan pada acara Kajian Ramadhan ini adalah menjalin Ukhuwah Islamiyah antar pegawai, membina keimanan dan ketakwaan, serta menambah wawasan keislaman. Khususnya bagi saudara-saudara kami beragama Islam.


“Kegiatan Kajian Ramadhan ini terlaksana dengan lancar dan khidmat. Saya rasa kajian semacam ini perlu dirutinkan bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi juga di luar bulan Ramadhan dalam rangka syiar agama,” harapan Kasubbag TU Devi Yunani.


H.M.Asroi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa pentingnya memastikan bahwa harta yang halal mengalir dalam tubuh kita, karena itu merupakan kunci mudah melaksanakan berbagai amalan di bulan suci Ramadhan.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru