Datok H.Said Aldi Al Idrus Anugerahi Penghargaan BKPRMI Padangsidimpuan Sebagai Pengumpul Donasi Terbaik untuk Palestina -->

Sponsor

Datok H.Said Aldi Al Idrus Anugerahi Penghargaan BKPRMI Padangsidimpuan Sebagai Pengumpul Donasi Terbaik untuk Palestina

Redaksi88News
Kamis


Padangsidimpuan | 88News.id: Ketua BKPRMI Kota Padangsidimpuan, H.M.Asroi Saputra beserta jajaran pengurus BKPRMI menerima penghargaan dari Ketum DPP BKPRMI, Datuk H.Said Aldi Al Idrus, SE,MM dan Perwakilan Palestina Tamer M.A Nasseir, di Kota Padangsidimpuan.  (Rabu 21/3/2024).


Penghargaan ini didapatkan berkat Kontribusi BKPRMI Kota Padangsidimpuan dalam melakukan pengabdian kemanusian.


Ketua BKPRMI Kota Padangsidimpuan, Asroi mengatakan, capaian ini adalah bentuk dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Sehingga pihaknya berhasil mengumpulkan donasi untuk Palestina yang terus dikirimkan.


"Penghargaan ini menjadi bukti dan tingginya kepercayaan publik terhadap kerja-kerja sosial yang dilakukan BKPRMI. Ini juga menjadi hadiah yang membanggakan yang kami persembahkan untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah ikut serta dalam melakukan penggalangan dana Palestina, Tentunya tidak terlepas dari motivasi dan semangat kepedulian yang kerap ditularkan oleh Ketum DPP H.Said Aldi Al Idrus", ujar Asroi kepada Awak Media.


Dirinya menambahkan, penghargaan yang diraih merupakan hasil kolaborasi berbagai macam unsur, diantaranya dari Pengajian Harokah Al Iman Binaan BKPRMI, Pengajian Haji Hajjah 2018,  maupun masyarakat. Diharapkan dapat terus mendorong kebermanfaatan bagi masyarakat.


"Semoga ini dapat terus memotivasi kami untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan dakwah dan empati sosial, khususnya dalam  menjaga kualitas penyaluran bantuan." tuturnya.


"Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada DPW BKPRMI Sumatera Utara Akhina Syafrizal beserta jajarannya, didampingi Sekum dan Bendum DPW yang menghantarkan langsung penghargaan ini, kami akan kabarkan ini pada seluruh Masyarakat Kota Padangsidimpuan," tutupnya. 


Turut hadir dalam penganugrahan tersebut, Ketua BKPRMI Tapsel dan Caketum BKPRMI Siantar.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru