Bupati Karo Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia -->

Sponsor

Bupati Karo Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia

Redaksi88News
Rabu

 

Bupati Karo Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia
Foto : Bupati Karo foto bersama Menteri Kordinator Kemenparekraf dan tamu lainnya. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta.


Undangan tersebut terkait dengan pemberian apresiasi kepada kabupaten di kawasan seputaran Danau Toba atas dukungan pelaksanaan acara Aquabike Jetski World Championship 2023 yang dirangkai dengan buka puasa bersama bertempat di lantai 3 gedung BRIN Jakarta.


Apresiasi juga diberikan Injourney kepada Pertamina, PLN, dan Jasa Marga atas penyelenggaraan even Aquabike Jetski yang telah terlaksana beberapa waktu yang lalu, dan direncanakan even yang sama akan digelar kembali pada bulan November 2024.


Pada kesempatan yang sama, Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi menyampaikan, dalam waktu dekat akan melaunching E-Katalog versi 6.0.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S Uno. Sementara Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di dampingi oleh Kepala Bapedalitbang Kab.Karo Ir.Nasib Sianturi.

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru