BRI Cabang Kabanjahe Gandeng Nasabah Pelaku UMKM Buka Stand Bazaar Ramadhan Selama Bulan Ramadhan -->

Sponsor

BRI Cabang Kabanjahe Gandeng Nasabah Pelaku UMKM Buka Stand Bazaar Ramadhan Selama Bulan Ramadhan

Redaksi88News
Senin


Kabanjahe | 88News.id: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H / 2024M, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabanjahe, berdayakan Nasabah BRI pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan membuka stand bazaar Ramadhan, menjual makanan dan minuman takjil atau untuk berbuka puasa bagi saudara kita Umat Muslim dalam melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan ini dari tanggal 11 Maret 2024  hingga 10 April 2024.


Pimca BRI Kabanjahe, Marsudi didampingi Staf, Ifrayos Prata Bangun dan Pilemon Meliala,  kepada Awak media, Senin (25/3/2024) di depan Kantor BRI cabang Kabanjahe, mengatakan, menyambut satu bulan suci Ramadhan tahun ini, Pasar Ramadhan yang di buka BRI Cabang Kabanjahe ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan yang di ikuti dua puluh tiga Stand Nasabah BRI.


Kepala Cabang BRI Marsudi, melalui kordinator Bazaar Ifrayos Prata Bangun mengatakan, Pasar Ramadhan dibuat untuk meningkatkan perekonomian nasabah terlebih bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , khususnya nasabah BRI, kata Ifrayos.


Lanjut Ifrayos, dengan diadakan nya Pasar Bazaar Ramadhan ini mengajak seluruh masyarakat yang hendak melakukan kegiatan Ramadhan berbagi, bisa juga memesan kepada nasabah kami, bisa juga melalui transaksi pembayaran melalui Brimo San Qris yang ada di Stand–stand Pasar Ramadhan tepatnya di BRI cabang, Jalan Veteran Kabanjahe, depan Polres Tanah Karo, tutup Ifrayos.


Salah seorang pelaku Stand Bazaar Ramadhan, Yos Siregar atau Stand Kantin Artinya, yang ditemui Awak media ini, Senin (25/3), di kaki lima trotoar Jalan Veteran Kabanjahe, (depan Kantor BRI cabang Kabanjahe, mengatakan puji syukur dan terima kasih kepada pihak manajemen BRI cabang Kabanjahe, telah membuat satu terobosan dengan membuka stand bazaar Ramadhan, selama dalam bulan suci Ramadhan 1445H,.


Tambah Yos Siregar, ini juga bagian ibadah dengan menyediakan makanan buka puasa saudara kita yang menunaikan ibadah puasa. Sekaligus mendukung pendapatan nasabah BRI sebagai pelaku UMKM yang ambil bagian dalam bazaar ramadhan ini, ujar Yos Siregar.


Pantauan Awak media inj, stand bazaar Ramadhan BRI ini disambut baik dan antusias para elemen masyarakat kota Kabanjahe sekitarnya, saat buka stand jualan mulai Pukul.16.00 WIB, sudah ramai diserbu warga untuk belanja cemilan buka puasa, termasuk dari warga non muslim untuk cemilan sore.

   

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru