Sijago Merah Lalap Sebuah Rumah di Desa Bogak Besar Sergai -->

Sponsor

Sijago Merah Lalap Sebuah Rumah di Desa Bogak Besar Sergai

Redaksi88News
Sabtu


Sergai | 88News.id: Sijago merah melalap sebuah rumah yang terletak di dusun 1 desa bogak besar, kecamatan teluk mengkudu, kabupaten serdang bedagai jumat, (24/2/2024) malam, sekitar pukul 20.55 wib, 


Menurut keterangan beberapa orang saksi, di lokasi kebakaran mengatakan, rumah berukuran 6x7 meter, dengan dinding terbuat dari batu bata dan tepas bambu serta atap dari seng, telah dilalap habis seisi rumah.


Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang di tempat kan dekat pintu kamar, yang berdekatan dengan dapur rumah. saksi juga melaporkan kejadian tersebut.


Mendapat laporan dari masyarakat tim Polsek teluk mengkudu, yang dipimpin oleh kapolsek AKP Sugiono,SH,MH, dan Kanit Reskrim IPDA Marsidi Ginting segera merespon dan tiba di lokasi kejadian untuk situasi serta mencatat kesaksian dari beberapa saksi mata serta mengamankan area kejadian sebagian dari penyelidikan. 


Selanjutnya tim dari polsek teluk mengkudu melakukan tindakan pencegahan dan penanganan darurat lainnya termasuk menghubungi petugas pemadam kebakaran, memeriksa tempat kejadian, dan mencatat barang-barang yang terbakar polisi juga telah menghubungi pimpinan untuk memberikan laporan tentang perkembangan situasi. 


Akibat kebakaran tersebut barang-barang milik korban yang ikut terbakar 1 unit speaker 1 unit tv 24 inci, 1 unit radio, 3 unit kipas angin,1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci,1 unit mesin cuci, 1 unit sepeda motor merek sanex, 1 unit cosmos, 2 unit blender, 1 unit kompor gas, 1 unit sanyo air dan kerugian materil di taksir sebesar Rp. 70.000.000-(tujuh puluh juta rupiah) dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. 


Kapolsek teluk mengkudu AKP sugiono, SH, MH, ketika di konfirmasi wartawan membenarkan telah terjadi kebakaran 1 unit rumah yang terletak di dusun 1 bogak besar. 


Penulis: Azwar

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru