Penatua (Pnt) Dr. Lynda Watania MM.MSi Pimpin Panitia Festifal Seni Pemuda Sinode GMIM -->

Sponsor

Penatua (Pnt) Dr. Lynda Watania MM.MSi Pimpin Panitia Festifal Seni Pemuda Sinode GMIM

Redaksi88News
Rabu

 


Minahasa | 88News.id: Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt.Hein Arina,T.hd melantik Panitia Festival Seni Pemuda Sinode GMIM tahun 2024 yang nanti akan dilaksanakan di wilayah Kawangkoan pada bulan September nanti.


Kegiatan pelantikan panitia yang dilaksanakan di GMIM Damai Tondegesan wilayah Kawangkoan pada Selasa sore (6/2/2024) diawali pembacaan SK bernomor 07 tahun 2024 tentang Panitia Pelaksana Festival Seni Pemuda Gereja oleh Anggota Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt. Veisi Sumolang


Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina saat melantik Panitia FSPG menanyakan kesediaan untuk menjadi panitia, dan dijawab serentak oleh seluruh panitia ” Ya bersedia dan berjanji dengan segenap hati. Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan SK Panitia kepada Ketua Umum Panitia Pnt. DR. Lynda Watania.MM.MSi


“Dipercayakan Komisi Pemuda Sinode GMIM sebagai ketua Panitia FSPG Ini bukan karena kuat dan gagah saya tetapi semua karena kemurahan Tuhan” tutur Pnt Lynda Watania di hadapan jemaat yang hadir.


Lanjut, Pnt. Lynda Watania mengatakan persiapan yang dilakukan lebih cepat akan lebih baik, sehingga apa yang direncanakan, nantinya akan terlaksana dengan baik.


Sementara itu, Ketua Komisi Pemuda Wilayah Kawangkoan Pnt. Riedel Panambunan menambahkan setelah pelantikan ini, kami berharap semua Panitia yang telah dilantik dapat aktif secara bersama guna mensukseskan kegiatan Festival Seni Pemuda GMIM tahun 2024, sebagai Panitia kiranya boleh memberi diri dengan semangat untuk mensukseskan kegiatan akbar di wilayah Kawangkoan, dan pasti Tuhan memampukan semua.


“Untuk kegiatan FSPG di tahun 2024 ini kurang lebih ada 28 kegiatan seperti Paduan Suara, Vokal grup termasuk kegiatan baru bahkan lomba Musik Kolintang, Tari Maengket, Tari Masamper dan Lomba Vokal Grup serta Bintang Vokalia Lagu Rohani”, jelas Panambunan. 


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru