Mesjid Nurul Iman memperingati Isra Mi.raj 1445 H. -->

Sponsor

Mesjid Nurul Iman memperingati Isra Mi.raj 1445 H.

Cornelius Hondo
Minggu
Mesjid Nurul Iman memperingati Isra Mi.raj 1445 H.


Deli Serdang | 88News.id: Masyarakat tembung jln Psr 7 tengah,  Dusun XI, Kec Percut Sei Tuan, Deli Serdang telah menyelenggarakan Isra Mi.raj Nabi Muhammad SAW, tahun1445 H di mesjid Nurul Iman, Sabtu (10/2/2024).

Hadir dalam peringatan Isra Mi.raj nabi Muhammad SAW. Ustaz Eko Prasetyono,S.Pd, Ketua Badan Kesejahteraan Mesjid Bpk Tajudin dan Pengurus Mesjid/ Muda Mudi STM  Mesjid Nurul Iman.


Setiap umat Islam sudah sepatutnya memperingati Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW. karena hal tersebut merupakan cinta kepada nabi Muhammad SAW. sekaligus rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kelahiran nabi Muhammad SAW.


"Isra Mi'raj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja kejadian ini yang merupakan salah satu peristiwa sangat penting bagi Ummat Islam. Karena pada peristiwa inilah nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah Swt untuk menunaikan Sholat lima waktu sehari semalam", ustad Eko Prasetyo dalam ceramahnya.


Beliau juga mengatakan "makna dari peringatan Isra Mi.raj nabi Muhammad SAW harus diamalkan oleh Ummat Islam dengan menjadikannya Niat untuk melakukan Ibadah. Sebab perbuatan baik harus diiringi dengan hati. sehingga tumbuh rasa cinta kita kepada nabi Muhammad Saw", Tutup Ustaz Eko Prasetyono Spd.


Kasmin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru