Danramil 1714-01/Mulia Dan Babinsa Kunjungi SD YPGGI Mulia Bikan Berkat Berupa Telur Matang -->

Sponsor

Danramil 1714-01/Mulia Dan Babinsa Kunjungi SD YPGGI Mulia Bikan Berkat Berupa Telur Matang

Cornelius Hondo
Jumat

Danramil 1714-01/Mulia Dan Babinsa Kunjungi SD YPGGI Mulia  Bikan Berkat Berupa Telur Matang
foto: Danramil beserta Babinsa 1714-01/Mulia juga membagikan wawasan pengetahuan mengenai manfaat mengonsumsi telur matang 


Puncak Jaya | 88News.id:  Dalam rangka untuk membangkitkan semangat belajar, meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi anak bangsa, Danramil 1714-01/Mulia beserta Babinsa mengunjungi SD YPGGI Mulia membagikan berkat berupa telur matang kepada siswa SD YPPGI Mulia yang bertempat di Kampung Pepera Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Papua, Senin (22/1/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Danramil beserta Babinsa 1714-01/Mulia juga membagikan wawasan pengetahuan mengenai manfaat mengonsumsi telur matang untuk gizi dan imun tubuh para siswa.


Tujuan pemberian telur matang kepada siswa-siswi SD YPPGI Mulia ini, untuk  menambah gizi anak-anak dan mencegah stunting dikarenakan stunting ini sudah menjadi masalah global bagi Negara-negara berkembang.


Salah satu upaya dalam pencegahan stunting tersebutdengan inovatif dan efektif TNI  melibatkan Babinsa secara langsung memberikan bantuan kepada anak anak, agar para siswa lebih giat dan semangat lagi belajar dan semoga dengan pembagian berkat telur matang ini, diharapkan memotivasi siswa - siswi fokus belajar untuk menggapai cita-citanya.


Dengan adanya kegiatan tersebut Bapak ibu Guru  menyampaikan terima kasih kepada Danramil 1714-01/Mulia yang telah peduli terhadap masyarakat dan selalu hadir dalam membantu anak-anak.


88News

Baca Juga

Berita Terbaru