Bupati Karo Hadiri Pencanangan Gerakan SHARE di Pola Tebu Kutabuluh -->

Sponsor

Bupati Karo Hadiri Pencanangan Gerakan SHARE di Pola Tebu Kutabuluh

Redaksi88News
Rabu


 Bupati Karo disambut para penari dalam acara tersebut

Kabanjahe | 88News.id : Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pencanangan Gerakan SHARE (Stake Holder Awarness for Restoration Education), pada Selasa (30/1) di Losd desa Pola Tebu, Kecamatan Kutabuluh.


Bupati Karo mengatakan, pencanangan Gerakan SHARE tersebut yang meliputi Penyerahan Rapor Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2023 dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Sekolah Tahun 2024. Pelepasan Relawan Pemkab. Karo Mengajar dan Peluncuran Buku Tetralogi JABU (Jalan Baru Karo Maju) yang diselenggarakan di Losd Desa Pola Tebu, yang dihadiri jajaran kepala sekolah dan Relawan  Mengajar.


Tambah Orang Nomor satu Pemkab Karo ini, kegiatan ini merupakan pernyataan komitmen gerakan SH4RE yang hendak mendorong seluruh pemangku kepentingan pendidikan yang memiliki visi bersama, kerja bersama, pendanaan bersama dan kinerja bersama.


Acara berjalan lancar dengan kehadiran seluruh peserta dan relawan yang diikuti Kadis Pendidikan Karo, Andariasta Tarigan dan dipadukan dengan pemberian piagam penghargaan kepada peserta yang berprestasi dan relawan.

    

Penulis : Calvin

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru