Wakil Bupati Karo Hadiri Pembukaan Bank Sumut KCP Sibolangit Deli Serdang -->

Sponsor

Wakil Bupati Karo Hadiri Pembukaan Bank Sumut KCP Sibolangit Deli Serdang

Redaksi88News
Kamis

 

Wakil Bupati Karo Hadiri Pembukaan Bank Sumut KCP Sibolangit Deli Serdang
Wabup Karo bersama Pimpinan Bank Sumut meresmikan Bank Sumut Sibolangit. Kab. Deli Serdang


Kabanjahe | 88News.id: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri Grand Opening atau Pembukaan Kantor Cabang Pembantu /KCP Sibolangit, Kabupaten Deli serdang, pada Selasa (30/1/2024).


Kepala Cabang Bank Sumut Kantor Kabanjahe, Radius Perangin-angin, dalam laporannya mengatakan, Peresmian kantor Cabang Pembantu ini berada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang di bawah naungan Bank Sumut Kantor Cabang Kabanjahe.


Wabup Karo, Theopilus Ginting dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebagai pemerintah daerah di Provinsi Sumut, menyambut baik pembukaan kantor pelayanan Bank Sumut di Sibolangit ini, yang merupakan di bawah naungan Bank Sumut kantor cabang Kabanjahe.


Ini pertanda, Bank Sumut lebih mendekatkan diri kepada nasabah yang membutuhkan pelayanan perbankan, dimana kita ketahui sendiri, Bank Sumut adalah banknya warga Sumut dan Pemkab Karo salah satu daerah pemegang saham Bank Sumut, ujar Theopilus.


Acara berjalan lancar, sesuai rundown yang diatur dengan ditandai pemotongan Nasi tumpeng oleh Wabup disaksikan jajaran pimpinan Bank Sumut serta pemberian bantuan dan menari bersama.

     

Penulis : Calvin

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru