Media Online 88News.id Berbagi di Jum'at Berkah -->

Sponsor

Media Online 88News.id Berbagi di Jum'at Berkah

Jumat
 
Foto : Direktur dan Tim media online 88News.id

Medan | 88News.id : Faisal selaku Direktur PT Delapan Delapan News yang mengelola Media Online 88News.id laksanakan Jum'at barokah.  Adapun pelaksanaan jumat barokah ini dilaksanakan di depan Masjid Istiqomah jl.denai, Jum'at (8/12/2023).

Dari pantauan terlihat Faisal selaku Direktur PT.Delapan Delapan News bersama M.Sofyan Idris Nasution selaku Redaktur Pelaksana Media Online 88News sedang berbagi nasi kotak kepada Ojol (Ojek Online) dan tukang becak berserta masyarakat lainnya.


Adapun kegiatan ini di buat tidak lain bertujuan mengharapkan keridhoan dari Allah SWT serta untuk lebih mendekatkan  media online 88News.id di tengah tengah masyarakat.


"Harapan saya kiranya kegiatan ini tidak hanya di lakukan hari Jum'at ini saja tetapi hendak nya bisa di laksanakan di hari hari Jum'at berikut nya, doa saya agar media ini tetap memberikan berita akurat aktual dan berimbang demi kebutuhan masyarakat luas" ucap Bapak Faisal selaku Direktur.

 

Senada dengan itu Redaktur pelaksana M.sofyan menyampaikan"Alhamdulillah terlaksana berbagi Jum'at berkah media online 88News.id sesuai dengan yang di harapkan, mudah mudahan kegiatan ini dapat terus berlangsung"  tutupnya.

M.sofyan/88News
Baca Juga

Berita Terbaru