Apel Pagi, Kajati Sumut Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Ujian CASN AQ -->

Sponsor

Apel Pagi, Kajati Sumut Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Ujian CASN AQ

Redaksi88News
Rabu
Apel Pagi, Kajati Sumut Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Ujian CASN
Pelaksanaan Apel Pagi yang digelar Senin, dipimpin langsung Kajati Sumut Idianto, SH.,MH dan diikuti seluruh jajaran

88News.id | Medan: Pelaksanaan Apel Pagi yang digelar Senin, (4/12/2023) dipimpin langsung Kajati Sumut Idianto, SH.,MH dan diikuti seluruh jajaran mulai dari Asisten, Koordinator, Kabag TU, jaksa senior, pegawai, honorer dan security di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan. 


Kajati Sumut Idianto dalam arahannya menegaskan pentingnya disiplin apel pagi dan disiplin dalam bekerja. Kajati juga mengajak seluruh jajaran tetap kompak dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.


Apel Pagi, Kajati Sumut Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Ujian CASN


"Dalam kesempatan ini, Kejati Sumut menjadi salah satu tempat pelaksanaan ujian Calon Aparatur Sipil Negara  (CASN) setelah sebelumnya dilaksanakan ujian berbasis komputer atau CAT. Berikan pelayanan terbaik kepada para peserta ujian, jangan dipersulit kecuali jika ada hal yang fatal yang tidak sesuai aturan, " katanya. 


Ujian CASN di kantor Kejati Sumut untuk sesi pelaksanaan wawancara dengan Pimpinan, dengan para Asisten, Kajari Medan dan Kabag TU serta beberapa Koordinator. 


Ujian digelar sesuai dengan aturannya, yaitu di RSU Dr Pirngadi Medan, RAZ Plaza Hotel, Stadion Mini USU dan di Kantor Kejati Sumut.


Penulis: Mar Laia

Editor : Ard

Baca Juga

Berita Terbaru