Yunasril dan Jigoro Berikan Bantuan Perlengkapan Olah Raga Kepada Klub Putra Jaya Rambung Besar -->

Sponsor

Yunasril dan Jigoro Berikan Bantuan Perlengkapan Olah Raga Kepada Klub Putra Jaya Rambung Besar

Rabu


Sergai | 88News.id : Untuk meningkatkan minat berolahraga serta menjalin keakraban  dengan pemuda dan masyarakat, Ketua DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai), Yunasril, SH., MKn, dan didampingi pengurus lainnya memberikan bantuan  perlengkapan olahraga berupa  1 Set kostum dan 1 buah bola kaki  kepada Klub Putra Jaya di lapangan Rambung Besar Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai , Selasa (7/11/2023)  sekitar pukul 16.00 WIB.

“ Saya hadir di sini ingin melihat olah raga sepak bola di desa ini bisa berkembang dan melahirkan bibit bibit muda yang potensial di bidang olahraga sepak bola “ Ucap Yunasril, SH.,MKn.

Beliau juga menyampaikan mohon doa dan dukungannya  untuk mendapatkan hasil yang baik di Pemilihan Legislatif 2024  melalui Dapil IV Sumut ( Tebing – Sergai ) .

"Kehadiran saya turun kelapangan adalah agar dapat mendengarkan secara langsung penyampaian  aspirasi masyarakat dengan komitmen menciptakan suasana aman dan kondusif agar terwujudnya masyarakat adil , makmur dan sejahtera” tegasnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh Jigoro Lumban Raja, SH, calon anggota DPRD  Demokrat  Dapil tiga ( Sei Rampah , Sei Bamban , Pegajahan ) Kabupaten Serdang Bedagai sangat dibutuhkan peran masyarakat apalagi khususnya hari ini di bidang olah raga, 'saya  berharap harus bersinergi lah  seluruh lapisan Masyarakat melalui penyampaian Aspirasi dan Aduan Masyarakat  makanya kami langsung turun kepada masyarakat'. 

Jigoro juga mengkonfirmasi kepada awak media “saya berharap dengan pemberian kostum dan bola kaki semoga klub Putra Jaya bisa sukses menjadi klub yang di segani di sergai  maupun ke jenjang yang lebih tinggi “pungkasnya.

Wagiran selaku Penasehat Klub Sepak Bola Putra Jaya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas kunjungan dan pemberian bantuan perlengkapan bola kaki semoga ini menjadi penyemangat bagi klub kami.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Deni Pulungan dan Amri mewakili pemain dan pelatih atas pemberian bantuan yang di berikan pak Yunasril dan pak Jigoro.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Tardas Zulfadli Simamora selaku ketua BPOKK DPC kabupaten Serdang Bedagai , K. Lumban Raja  selaku Penasehat PAC Sei Rampah Partai Demokrat , , Bambang Erwin Sihombing selaku Sekertaris PAC Sei Rampah Partai Demokrat , Saparuddin selaku Penasehat Klub Putra Jaya ,   M Rori Febriansyah ,S.Pd  selaku sekertaris Klub sepak bola Putra Jaya dan seluruh pengurus serta pemain U 23 Klub Putra Jaya.

M Rori F/88News
Baca Juga

Berita Terbaru