Panitia KAE Berastagi Sosialisasikan Acara di Satker Kecamatan Merdeka -->

Sponsor

Panitia KAE Berastagi Sosialisasikan Acara di Satker Kecamatan Merdeka

Senin

Keterangan Foto : 
Ketua Panitia KAE Berastagi 2023, Eddy Lim Sembiring didampingi Wibawa Sembiring saat sosialisasi du Kantor Camat Merdeka. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Menyemarakkan Festival Karo Agro Expo Berastagi Tahun 2023. Panitia pelaksana Karo Agro Expo tahun 2023, adakan sosialisasi pelaksanaan event akbar yang melibatkan 10 negara, Asia, kepada seluruh jajaran stake holder Kecamatan Merdeka, melibatkan jajaran pemerintah dan pelaku pertanian dari penanaman sampai pengemasan.serta pengeriman.

Ketua Panitia, Eddy Lim Sembiring didampingi Sekretaris, Wibawa Sembiring dan Magdalena kepada Awak media, Senin (06/11), bertempat di Sekretariat, Hitel Internasional Sibayak Beraatagi.

Lanjut Eddy bahwa, dalam acara sosialisasi yang dipaparkan yakni event acara Agro Expo Berastagi, sebagai Anugerah bagi Indonesia, bagi Provinsi Sumut, khususnya Kabupaten Karo sektor Pertanian secara Go Internasional, karena melibatkan 10 negara. 
Yang kesemuanya dilakukan secara maksimal dengan kerjasama panitia pelaksana dengan jajaran Satuan Kerja Pemkab. Karo, yang dipimpin Bupati Karo, ujar Eddy dihadapan Camat Merdeka beserta jajaran, Petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se-Kecamatan Merdeka, dan perangkat desa beserta para petani pelaku pertanian, pada acara sosialisasi, Rabu (1/11), bertempat Kantor Camat Merdeka, Jalan Jaranguda, Merdeka.

Pada Kesempatan ini,  Eddy Lim Sembiring menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo, khususnya para pelaku sektor pertanian dari hulu sampai hilirisasi untuk pemasaran sampai ke luar daerah dan luar negeri, agar event Karo Agro Expo Berastagi 2023 dapat disambut dengan antusias dan mempersiapkan produk yang terbaik, yang dapat dipamerkan selama acara tiga hari, yakni 23-25 November 2023, bertempat di pelataran Parkir Hotel Internasional Sibayak, Berastagi, diamini Wibawa dan Magdalena.

Pangab/88News
Baca Juga

Berita Terbaru