Drs Ricky F Wakanno Ginting Dari TPN Ganjar-Mahfud Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Lintas Komunitas di Tanah Karo -->

Sponsor

Drs Ricky F Wakanno Ginting Dari TPN Ganjar-Mahfud Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Lintas Komunitas di Tanah Karo

Minggu

Keterangan Foto : Direktur Sekmentasi Pemilih TPN Ganjar-Mahfud foto bersama elemen masyarakat Karo. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Irjen Pol (Purn) Drs Rickt F Wakanno Ginting dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud kunjungi daerah Kabupaten Karo. Provinsi Sumatera Utara, selama satu minggu, diawali dari Hari Selasa (21/11), dan berakhir pada Hari Sabtu (25/11).

Adapun kunjungan nya adalah untuk menyampaikan pesan dari Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, melaksanakan hubungan silaturahmi dan konsolidasi pelaksanaan Pesta Rakyat, Pesta Demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, disambut sukacita para Rakyat Indonesia, demi kelancaran dan terciptanya kamtibmas serta terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia dalam pemerintahan yang baik, bersih, maju, terwujudnya supremasi hukum dan toleransi beragama,
kepada jajaran elemen masyarakat yang ada di Bumi Turang, Tanah Karo Simalem.

Mewakili Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Irjen Pol (Purn). Ricky Francois Wakanno selaku Direktur Sekmentasi TPN Ganjar–Mahfud menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Lintas Komunitas masyarakat dan relawan sekaligus memantapkan untuk pemenangan Ganjar–Mahfud.

Selain silaturahmi dan konsolidasi tersebut, Jemderal yang tulus dan rendah hati ini, juga mengajak relawan untuk mengkampanyekan Ganjar-Mahfud sampai ke akar rumput. Seperti yang disampaikann pada pertemuan elemen masyarakat, diantaranya, Pengurus dan anggota DPC PKB Pujakesuma Kab. Karo di Sekretariat Pujakesuma, Kompleks Perumahan Dinas Kehutanan Sumut di Jalan Jamin Ginting depan SPBU Simole Tiga baru. Kabanjahe, pada Kamis (23/11).
Kemudian di Komunitas Hamba hamba Tuhan, pemimpin gereja kabupaten Karo, bertempat di RM Bohan nurung Anugerah Lau dah, Bunuraya. Tiga panah, pada Jumat (24/11). Dengan elemen agama, tokoh Agama Katolik dan pengurus gereja di Berastagi dan Kabanjahe, pada Kamis (23/11) beserta jajaran relawan, diantaranya, Relawan GANTARI Kab. Karo dipimpin B Kurnia Pargaulan P beserta relawan lain di tempat terpisah.

Kunjungan Wakanno yang juga pejabat Kapolres Tanah Karo pada tahun 2006-2007, disambut hangat setiap warga masyarakat Karo, yang mengelu-elukan kunjungannya, karena sosok Ricky, dikenal masyarakat Karo yang baik dan peduli selama bertugas di Kabuparen Karo.

Lanjut Ricky Wakanno bermarga Ginting ini menjelaskan, bahwasannya relawan punya kontribusi besar untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Ia pun meminta kepada para Relawan, untuk tetap solid mengawal Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

“Strategi tentu banyak, yang jelas kita harus solid kita harus bersama-sama untuk turun ke bawah hingga ke akar rumput, untuk menyampaikan program-program, agar dimengerti dan dipahami oleh elemen masyarakat secara.gamblang. Sehingga masyarakat betul-betul memilih pemimpin sesuai dengan program- program yang realistis dan ada peduli,” paparnya.

Menurutnya, Relawan Ganjar-Mahfud dan simpatisan, punya peran penting untuk meraup suara dari berbagai kalangan. Apalagi, pemilih dari Komunitas masyarakat dan generasi milenial.

“Tim pemenangan tahu dari berbagai generasi itu banyak, diantaranya generasi milenial, itu hampir mencapai 50 persen sehingga mereka nanti yang menyampaikan (Program Ganjar-Mahfud) Menuju Indonesia Unggul, dengan cara mereka karena kan bahasa dan gaya berbeda,” sebutnya.

Ia pun menerangkan, bahwa pihaknya juga menggandeng Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Dia optimis, pelibatan semua unsur bisa memenangkan pasangan tersebut.

Relawan-relawan lain, bersama sama dengan simpatisan, bersama-sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yang memang mendukung Ganjar dan Mahfud serta partai pengusung itu turun ke bawah untuk memenangkan Ganjar dan pak Mahfud,” pungkasnya.

Pada kesempatam tersebut, Direktur Sekmentasi Pemilih TPN Ganjar-Mahfud, mengajak semua elemen maayarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi pada 14 Pebruari 2024, untuk Pemilu Pilpres, Pileg, dan DPD.RI, dengan memberikan pilihan suaranya kepada sosok calon Presiden dan Wapres yang punya bibit, bobot dan bebet serta pengalaman yang sudah teruji, khususnya bidang pemerintahan dan supremasi hukum. Yang utama jaga Kamtibmas ditengah-tengah kehidupan warga yang flural atau heterogen.

Selanjutnya, bersama-sama dengan peserta, ia mengajak mengucapkan yel-yel sebagai motivaai dalam melaksanakan tugas mulia bag Bangsa Indonesia, ujar Ricky F Wakanno dengan semangat.

Pangab/88News
Baca Juga

Berita Terbaru