Wanita Cantik Asal Pantai Cermin Dilindas Truk Tronton di Tanjung Morawa -->

Sponsor

Wanita Cantik Asal Pantai Cermin Dilindas Truk Tronton di Tanjung Morawa

Selasa
Www.88News.id
Foto : Petugas mengevakuasi jenasah Dini ke RSUD Amri Tambunan  Lubuk Pakam

DELI SERDANG | 88News.id : Dini Susiani (40) Pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2385 XAY tewas mengenaskan terlindas Mobil truk mitsubishi Tronton .

Perempuan warga Dusun VI Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Medan -Tebing Tinggi Km 20-21 tepatnya di depan Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deli Serdang, Dusun V Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang , Senin (9/10/23).

Kepala Dini Susiani remuk usai dilindas truk Mitsubishi tronton BK 9281BG yang dikemudikan Selamat (44) warga Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Akibat kejadian itu menimbulkan kemacetan yang cukup panjang di jalan tersebut.

Berdasarkan Informasi yang di peroleh menyebutkan, sebelum kejadian tersebut truk Mitsubishi tronton datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi diduga supir truk tidak memperhatikan jalan putaran di depannya.

Sehingga truk menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario yang sedang dalam posisi berhenti di badan jalan arah putaran menunggu mobil di depannya yang juga hendak memutar.

Honda Vario yang dikendarai Dini remuk usai ditabrak dan dilindas truk yang datang dari arah yang sama dengan korban dan Dini pun tewas di tempat, kemudian jenazahnya di bawa ke RSUD ambri tambunan lubuk pakam untuk di evakuasi lebih lanjut.

“Pengemudi truk tidak mengalami luka. Sudah kita amankan untuk dimintai keterangan guna penyelidikan,” ucap Iptu Robertus Gultom selaku Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang.

"Sepeda motor korban berikut truk tronton telah diamankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut" tutupnya.

M.kamin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru