Maxim Berikan Santunan Kepengemudi Maxim Onele -->

Sponsor

Maxim Berikan Santunan Kepengemudi Maxim Onele

Cornelius Hondo
Selasa
Maxim Berikan Santunan Kepengemudi Maxim Onele


Medan | 88News.id: Sebagai salah satu aplikator jasa transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan kepada seluruh mitra pengemudi beserta penggunanya. Hal ini diwujudkan melalui.


kerja sama antara Maxim dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) dalam memberikan santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.


Seperti halnya yang dialami oleh beberapa mitra pengemudi Maxim di Kota Medan yang menerima santunan dari Maxim melalui YPSSI. 


Seorang mitra pengemudi berinisial S mengalami peristiwa nahas dimana ia ditabrak oleh bus dari arah berlawanan saat sedang berkendara menuju lokasi tujuan.


Kendaraan S tersenggol hingga terjatuh dan mengalami fraktur pada bagian jari dan luka pada bagian kaki.


Dari peristiwa ini, YPSSI memberikan santunan penggantian biaya pengobatan sebesar Rp 10,256,100 kepada S.


“Kami berharap bantuan dari YPSSI ini dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan bagi mitra pengemudi kami yang mengalami kecelakaan.


Kami juga mengimbau untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas dan jangan lupa mengenakan helm dan alat keselamatan saat berkendara.” ujarnya  Handrias Prasetya selaku Head of Subdivision Maxim Medan.


Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan kepada pengemudi selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim,sedangkan santunan tetap akan diberikan kepada pengguna Maxim terlepas dari apapun penyebab kecelakaan.


88News

Baca Juga

Berita Terbaru