Wabup Karo Adakan Kunker Ke Desa Juhar Simbelang dan Nageri Juhar -->

Sponsor

Wabup Karo Adakan Kunker Ke Desa Juhar Simbelang dan Nageri Juhar

Selasa
Www.88News.id
Keterangan Foto : Wabup Karo foto bersama warga masyarakat. (Dok)

Kabanjahe | 88News.id : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting lakukan kunjungan kerja ke desa Juhar Simbelang dan desa Nageri Kecamatan Juhar, Wabup didampingi Satker dalam rangka menjemput aspirasi warga masyarakat dalam kurun waktu masa tiga tahun duet kepemimpinan Cory-Theo di Pemkab Karo.

Kadis Kominfo Kab. Karo, Frans Leonardo Surbakti kepada Awak media, Senin (9/10/2023) dalam Keterangan Persnya menyampaikan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Kamis (5/10/2023), untuk bertemu dengan para kepala desa dan masyarakat Desa Juhar Simbelang terkait perbaikan jalan penghubung antara desa Juhar - desa Ketawaren dan rehabilitasi jaringan daerah irigasi di desa Nageri.

Wabup Karo mengapresiasi atas kepedulian warga masyarakat terhadap sarana prasarana umum di desa masing-masing, khususnya untuk dapat berfungsi baik dan aman serta mendukung akses jalan umum antar desa, termasuk manfaat jaringan irigasi. Bekerja sama dengan aparat pemerintah setempat, memberikan solusi agar dapat berfungsi mendukung kemakmuran dan kesejahteraan warga setenpat, pendanaan desa serta anggaran APBD Karo, ujar Frans.

Ikut mendampingi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kab. Karo, Drs. Kalsium Sitepu, Camat Juhar, Novalina Kartikasari Br Karo, SE., MIP dan perwakilan OPD terkait. 

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru